Home » , , , , , , » Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki

Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki

Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki

Memiliki bekas luka pada kaki yang dulunya anda menderita koreng akibat dari cuaca atau lingkungan yang kotor menimbulkan bakteri pada kaki dan rasa gatal sehingga terjadinya luka. Untuk cara menghilangkannya cukup gunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki yang sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping atau Tanpa Bahan Berbahaya. Membuat flek kulit bekas luka bisa hilang  secara alami, Sebelumnya baca dulu pengertiannya sampai ke pengobatannya.!

Pengertian Bekas Luka di Kaki

Korengan merupakan bekas luka yang dibiarkan terlalu lama, korengan disebabkan karena beberapa hal yaitu infeksi bakteri, alergi, dan gigitan serangga. Garukan yang dilakukan pada koreng saat gatal dapat menimbulkan infeksi kulit dan meninggalkan bekas luka. Jauhi pula makanan yang menyebabkan alergi agar tidak menyebabkan gatal-gatal dan menyebabkan koreng. Koreng juga biasanya terjadi dikaki, ini disebabkan karena kurang menjaga kebersihan tubuh terutama pada kaki. Koreng juga bisa membusuk dan menyebabkan nanah, ini tentunya berbahaya bagi penderita. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman juga dapat mengurangi rasa percaya diri.

Penyebab Bekas Luka di Kaki

  • Alergi
Koreng bisa juga disebabkan karena alergi, seperti alergi makanan, alergi cuaca dingin atau alergi susu formula pada balita
  • Gigitan Serangga
Gigitan serangga yang utama adalah gigitan nyamuk, perlu diwaspadai selain menyebabkan korengan gigitan nyamuk pun dapat menyebabkan penyakit lain seperti DBD. Gigitan nyamuk akan menyebabkan rasa gatal dan terkadang perih serta menyebabkan bentol. Seringnya menggaruk luka bekas gigitan nyamuk menyebabkan koreng pada kaki.
  • Faktor lingkungan
Lingkungan yang kotor akan menyebabkan bakteri menyebar dan menempel. Lingkungan yang kotor seperti air banjir atau genangan air akan menyebabkan bakteri berkembang biak secara aktif. Sehingga menyebabkan gatal-gatal dan menimbulkan koreng pada kaki.

Gejala dan tanda-tanda korengan

  • Daging terlihat menonjol keluar
  • Luka terasa gatal, pedih dan panas
  • Terdapat cairan berwarna kemerah-merahan dari luka
  • Luka menyebarkan bau busuk yang menyengat

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Sebagai Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal dari PT.Bijaksana Maju Utama yang dibuat dan diformulasikan nyata untuk mengatasi gatal akibat koreng sekaligus sebagai Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka Di kaki dengan cepat dan alami. Khasiatnya sudah terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping apapun karena telah memiliki Sertifikat Legal dari Departemen Kesehatan (DEPKES) RI dengan No.P-IRT No: 109321601291-1229 serta pengakua Halal bersertifikat resmi dari MUI sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat satu satunya produk herbal yang direkomendasikan secara langsung oleh para ahli kesehatan dan makanan sebagai obat penghilang bekas koreng yang ampuh, cepat aman dan alami.

Keampuhan Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki yang kami tawarkan ini didapat dari bahan dasar pembuatannya bernama teripang emas laut yang diambil secara langsung dari perairan jernih di indonesia berkualitas import yang khasiat serta kandungan aslinya terjaga dengan benar. Proses pembuatan yang menggunakan alat modern berteknologi ekstraksi sempurna membuat tiap kandungan dari QnC Jelly Gamat sangat istimewa, cepat larut dan diserap tubuh sehingga sangat cepat serta kandungannya yang sangat jernih, lebih kental dan tidak keruh seperti protuk gamat lainnya.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen yang mencapai 80.8% yang sangat baik untuk kulit. Kolagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia dengan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi otot serta kulit. Sebagian wanita telah banyak mengetahui manfaat dari kandungan kolagen bagi kulit, seperti untuk menjaga keremajaan kulit. Kolagen juga dapat membuat kulit tetap elastis dan sehat. Selain itu, kolagen membantu menghilangkan bekas luka pada kulit dan juga menghilangkan flek hitam dan keriput. Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat sangat baik Digunakan untuk Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki. Selain itu juga, estrak teripang pada bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa Cell Growth Facktor atau faktor regenerasi sel yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari.
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Untuk Anda yang Ingin Memesan QnC Jelly Gamat Silahkan, Klik yang bawah ini

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia.
Dijamin Pesanan Anda Akan Sampai Kealamat Anda.
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat.

Post by : Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka di Kaki

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger