Home » , , , , » Cara Mengobati Sistitis Secara Alami

Cara Mengobati Sistitis Secara Alami

Cara Mengobati Sistits Secara Alami

Apa anda sedang menderita penyakit sistitis yang lama ini sering merasakan rasa sakit dibagian bawah kandungan kemih ? jika itu benar anda selama ini menderita sistitis disini kami merekomendasikan bagaimana Cara Mengobati Sistitis Secara Alami, solusi obat herbal QnC Jelly Gamat yang saat ini menjadi obat untuk segala penyakit termasuk penyakit sistitis. Obat herbal yang satu ini sangat ampuh dalam menyembuhkan infeksi, virus, bakteri, dll. Obat herbal Tanpa Efek Samping sangat aman dan nyaman di saat konsumsi.

Pengertian Penyakit Sistitis

Sistitis adalah radang pada saluran kencing yang awalnya ditandai dengan adanya rasa sakit pada perut bagian bawah dan pinggang, sering kencing yang tidak tertahankan, rasa sakit sewaktu buang air kecil. Pada tingkat lanjut akan adanya darah / nanah pada air seni. Penyakit ini Termasuk Infeksi Saluran Kemih (ISK) yang paling umum terjadi, terutama pada wanita. Hal ini disebabkan oleh ukuran pendek dibandingkan dengan pria dan letaknya lebih dekat dengan anus. Karena itu, bakteri dari anus lebih mudah berpindah dan masuk ke dalam saluran kemih.

Salah satu penyakit banyak dan sering menyerang kaum wanita, tapi tidak disadari adalah sistitis. Penyakit sistitis, memang sifat dan gejalanya cenderung sebagai gangguan yang biasanya tidak terlalu ditanggapi oleh penderitanya. Misalnya, penderita akan sering ke belakang dan saat berkemih terasa perih. Selain itu, bagi yang telah menikah akan terganggu saat melakukan hubungan intim. Gejala lainnya termasuk kram, sakit punggung, meningkatnya suhu tubuh, kadang-kadang kencing berdarah.

Tanda dan Gejala Sistitis

  • Rasa nyeri pada saluran kencing dan perut bagian bawah. Jika dibawa buang air kecil terasa sakit dan nyeri (disurai karena yang meradang tertekan).
  • Sering buang air kecil, tetapi air seni yang keluar hanya sedikit dan disertai rasa nyeri (peningkatan frekwensi miksi baik diurnal maupun nokturnal).
  • Jika sistitis disebabkan oleh kanker kandungan kemih, biasanya kencing disertai rasa nyeri dan darah yang keluar bersama air seni (demam yang disertai adanya darah dalam urine pada kasus yang parah).
  • Rasa nyeri pada daerah suprapubik atau perineal.
Penyebab sistitis adalah bakteri yang masuk dari lubang air seni. Sistitis lebih mudah dan sering terjadi pada wanita karena panjang organ kelaminya yang lebih pendek dan dekat ke anus sehingga memudahkan kuman masuk. Infeksi yang tidak tuntas dapat berulang, menyebabkan infeksi ginjal bahkan gagal ginjal akut.
Inflamasi ini juga mungkin dipicu oleh faktor-faktor lain. Beberapa diantaranya adalah:
  • Obat-obatan, misalnya dalam kemoterapi.
  • Efek samping radioterapi.
  • Komplikasi penyakit atau kondisi lain, seperti diabetes, menopause, batu ginjal, atau pembengkakan prostat.
  • Sedang hamil
  • Iritasi akibat bahan kimia, misalnya sabun yang mengandung parfum.

QnC Jelly Gamat Menjadi Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Sistitis Secara Alami

Cara Mengobati Sistitis Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan dari olahan teripang yang di kombinasikan dengan beberapa bahan herbal lainnya Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Ekstrak buah dan sayur. QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi baik orang tua, muda maupun anak-anak. Dengan lengkapnya komposisi dari QnC Jelly Gamat ini, menjadikannya produk herbal yang sangat berkualitas tinggi dan juga banyak manfaat yang bisa kita dapat dari produk ini untuk mengobati dan menjaga kesehatan tubuh kita. Obat herbal ini bisa untuk mengatasi gejala sistitis, Syaraf kejepit dan penyakit lainnya. Mulai dari penyakit ringan sampai dengan penyakit kronis sekalipun, QnC Jelly Gamat mampu mengatasinya hingga tuntas tidak tersisa sedikitpun. QnC Jelly Gamat ini memiliki rasa yang sangat enak di mulut, karena terkandung pemanis alami yaitu daun stevia.

Pada berbahan dasar teripang emas (gamat emas) yang diambil dari jenis terbaik, yakni species golden stichopus variegatus. Selama bertahun-tahun, para ahli kesehatan telah meneliti kandungan gizi serta khasiat teripang emas. Dan berdasarkan hasilnya, sangat menakjubkan. Terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide Hanya Terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, bukan di teripang lain. Inilah, salah satu hal yang membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul dibandig produk lainnya.

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.
Anjuran konsumsi
  • Minumlah 2 sendok pagi dan sore.
  • Anuran penyembuhan maksimal, min-habis 4-6 botol dalam 1 bulan.

Untuk Mendapatkan Produk QnC Jelly Gamat Tanpa Ribet, Silahkan Klik Pada Pemesanan dibawah ini :

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia.
Terima Kasih Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh.

Post by : Cara Mengobati Sistitis Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger