Home » , , , , » Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur

Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur

Selamat datang di http://ojolali999.blogspot.co.id/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Dapatkan keungtungan berbelanjan di situs blog ini, anda bisa MENDAPATKAN PRODUK YANG 100% ASLI dengan HARGA yang MURAH dan ANDA BISA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. Distributor berpusat TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Siap mengirim ke seluruh indonesia dimanapun anda berada, Proses cepat, Terpecaya, Handal dan Privasi anda terjaga.!

Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur


Untuk anda yang saat ini sedang menderita pada indung telur yang membengkak, dan saat ini anda sedang mencari cara untuk mengatasinya, Nah sekarang ada solusinya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur. Produk obat herbal yang paling efektif mengobati secara alami, tentunya sangat aman dan nyaman TANPA EFEK SAMPING apapun, aman dikonsumsi 100% herbal alami. Sebelumnya baca-baca terlebih dahulu isi artikel tentang penyakit dan pengobatannya dibawah ini.!

Pengertian Indung Telur


Indung telur adalah sepasang organ dalam sistem reproduksi wanita. Mereka terletak di pelvis, satu pada setiap sisi rahim. Rahim adalah organ berongga, pir di mana bayi tumbuh. Setiap ovarium adalah tentang ukuran dan bentuk almond. Indung telur menghasilkan telur dan hormon wanita. Hormon yang bahan kimia yang mengontrol bagaimana fungsi sel atau organ tertentu.

Setiap bulan, selama siklus menstruasi wanita, telur tumbuh di dalam sebuah ovarium. Tumbuh di kantung kecil yang disebut folikel. Ketika sebuah telur matang, kantung istirahat terbuka untuk melepaskan telur. Telur perjalanan melalui tabung saluran indung telur ke rahim untuk pembuahan. Kemudian kantung larut. Kantung kosong menjadi corpus luteum (kuning, mengeluarkan progesteron massa sel yang membentuk dari folikel ovarium setelah pelepasan telur matang). Corpus luteum membuat hormon yang membantu mempersiapkan telur berikutnya.

Pembengkakan Indung Telur


Peradangan alat reproduksi wanita terjadi sehubungan dengan tiga macam infeksi: Infeksi penyakit kotor (60 prosen dari semua kasus), infeksi kuman streptococci dan staphylococci (35 prosen), dab infeksi tbc (5 prosen). Walaupun bukan hanya satu alat dalam panggul dan jaringan jaringan di sekitarnya yang terlibat, biasanya saluran indung terlurlah yang lebih lazim terkena. Peradangan ini di sebut saplpingitis.

Kuman penyakit kotor memasuki alat reproduksi sewaktu berhubungan kelamin dengan seorang yang telah tertularan penyakit itu. Mula-mula kuman itu menimbulkan infeksi pada jaringan-jaringan di sekitar liang senggama dan kemudian infeksi itu menyebar ke selaput rahim dan menjalar ke atas sampai ke dalam saluran indung telur, di mana terjadi kerusakan yang saling besar. Mungkin juga infeksi itu menjalar sampai selaput perut atau indung telur. Lapisan saluran indung telur itu dirusakkan. Saluran itu tidak sanggup lagi untuk menyalurkan telur, maka terjadilah kemandulan yang permanen.

Infeksi yang disebabkan oleh organisme atreptococci atau staphylococci biasanya mulai sebagai infeksi setelah melahirkan. Kuman-kuman ini memasuki jaringan-jaringan leher rahim yang telah mengalami kerusakan pada waktu melahirkan, keguguran atau menggugurkan. Dalam perkembangan infeksi ini, kuman-kuman itu memasuki jaringan-jaringan di sekitar rahim yang kemudian terbawa ke dalam pembuluh darah dan kantong-kantong limfe dan terus kedalam saluran indung telur. Selaput saluran ini tidak selamanya mengalami kerusakan, sehingga dalam beberapa hal penderita ini masih dapat hamil setelah hilang infeksi itu.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur


Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua kandungan alami tersebut bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang sudah rusak. "Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur"

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari  Facultad de Quimica, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol Periset itu menguji khasiat teriapng terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388, A-549 (kanker paru paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18 Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengeksktrak 300 teripang dalam metanol, Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0,93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromat ografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg of holothurinoside C, 10 mg of holothurinoside D, dan 20 mg of des holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuhluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. "Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur"

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar. "Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan produksi PT.Bijaksana Maju Utama yang dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Nama : Ibu Husna (Nana)
Usia : 48 Tahun
Alamat : Bogor
Keluhan : Miom

Saya mengidap penyakit miom sejak tahun 2004, pada saat hamil anak ke 2. Karena tidak pernah kambuh, saya melupakan penyakit saya tersebut. Akhir bulan september tahun 20016 saya haid, tapi tidak berhenti sampai bulan november. Semua obat sudah saya coba, mulai dari since, jamu-jamu tradisional sampai obat dokter namun tidak ada hasil. Saya mulai cemas karena darah terus keluar banyak.

Saya browsing di google untuk mencari obat yang tepat karena terus terang saja sangat takut untuk operasi. Saya membaca tentang jelly gamat, saya tertarik dan mulai mencoba. Pertama saya pesan 2 botol dan pertama minum pada tanggal 19 november sebanyak 3 sendok makan 3 kali sehari. Sudah 5 hari pemakaian belum menunjukan hasil apapun, namun pada hari ke 6 tanggal 24 november saya mengalami pendarahan hebat, sampai keluar gumpalan darah. Saya sangat takut dan cemas. Tapi dengan keyakinan yang kuat saya teruskan minum jelly gamat.

Alhamdulillah ya allah, tanggal 30 pendarahan saya berhenti dan tanggal 1 desember sudah benar-benar tidak keluar lagi. Saya langsung sujud syukur kepada allah atas semua rahmat yang diberikannya dan terimakasih jelly gamat untuk kesembuhan penyakit miom saya. Saya sangat gembira sekali karena sekarang saya telah sembuh dan bisa sholat kembali. Sampai sekarang, saya tetap minum jelly gamat namun dengan dosis yang dikurangi.


Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  1. Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  2. Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi. Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  3. Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan. Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  4. Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Sekian penjelasan diatas tentang penyakit dan pengobatan. Bilamana anda berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat anda bisa mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS dengan contoh dibawah ini :

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

ALQ : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK INFO LENGKAP PEMESANAN, CEK HARGA & PEMBAYARAN !


http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html

KLIK DISINI AJA


"PRODUK BERGARANSI UANG KEMBALI / TUKAR BARANG BARU"

Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
~Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati~

Posted : Cara Mengobati Pembengkakan Indung Telur

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger