Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Bocor

Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Bocor

Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Bocor


Bagi anda atau keluarga anda yang sedang mengalami keluhan lambung bocor dan belum anda tangani, kami anjurkan untuk itu Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Bocor dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang merupakan salah satu produk kesehatan dan penyembuhan penyakit baik itu akut maupun kronis tentunya Tanpa Efek Samping apapun sangat aman dan nyaman saat dikonsumsi baik anak-anak, dewasa, lansia, ibu mengandung / menyusui. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Lambung Bocor


Lambung bocor atau dalam ilmu kesehatan disebut sebagai perforasi gaster ini tentunya sangat membahakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan menggangu dan bahkan dapat menyebabkan. Kerusakan pada orang-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliput oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Biasanya, orang yang sering mengkonsumsi obat-obatan jenis NSID (Non Steroid inflamantory Drugs) dan sering mengalami masalah ini adalah para orang tua yang berusia 60 tahun ke atas. Pasalnya, kondisi lambung mereka yang sudah mulai tipis, diperparah dengan kebiasaan mengonsumsi obat jenis NSID yang sifatnya merusak lapisan lambung.

Penyebab Lambung Bocor


Lambung bocor karena dua hal yaitu
  • Memiliki riwayat sakit maag
Bagi anda yang memiliki riwayat sakit maag memang paling rentang mengalami kondisi lambung bocor. Lambung bocor adalah kondisi maag yang sudah mencapai tahap akhir. Lambung bocor dapat terjadi bila tidak menjaga pola makan sehingga maag terus bekelanutan tanpa mendapatkan penanganan medis.
  • Helicobacter Pylori
Selama ini kita mengira bahwa lambung bocor hanya disebabkan oleh maag dan pola makanan yang tidak benar. Tapi ternyata lambung juga bisa bocor karena infeksi bakteri. Diperkirakan setengah penduduk dunia mengalami infeksi akibat bakteri ini.

Gejala Lambung Bocor


Berikut ini beberapa gejala lambung bocor
  • Rasa nyeri dan terbakar di area sekitar perut (lambung)
  • Sering bersendawa
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan terus menerus di area perut (lambung)
  • Kesulitan menelan
  • BAB berwarna kehitaman kadang disertai dengan darah
  • Keluar keringat dingin
  • Muntah-muntah pada jam pertama terjadinya kebocoran lambung.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Bocor


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal ampuh di produksi secara khusus untuk mengatasi masalah lambung, jenis herbal yang memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan campur padu dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia (daun pemanis alami), Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & sayur. QnC Jelly Gamat telah mendapatkan legalitas resmi kementrian republik indonesia dengan no register P-IRT No. 109321601291-1229 dan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Di dalam teripang pilihan QnC Jelly Gamat adalah teripang dengan jenis "Stichopus Variegatus" yakni satu dari 1200 jenis teripang yang ada di dunia yang di bekali kandungan Nutrisi super lengkap untuk menjaga kesehatan, setidaknya ada 50 jenis kandungan yang membantu kesembuhan lambung dari kebocoran, mulai dari protein tinggi 86,8% yang membantu penyembuhkan luka atau tukak yang terjadi pada lambung, mengatasi perih lambung akibat telatnya asupan makanan.

Kolagen 80,0% juga mengatasi bakteri yang menjadi penyebab nyeri lambung, jika anda memiliki riwayat maag atau asam lambung kolagen dalam teripang ini sekaligus mematikan bakteri penyebab dari maag. Dengan mengkonsumsi secara teratur perkembangan bakteri merugikan maag akan di sapu dan di keluarkan dalam tubuh anda. Anti septik alamiah, mineral, anti bakterial, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), vitamin mineral hingga gamapeptide yaitu aktif kandungan dalam stichopus variegatus yang fungsinya sebagai penyembuh luka 3 kali lebih efektif super cepat, meredakan peradangan, mengatasi nyeri dan meminimalisir mual yang sering terjadi.

QnC Jelly Gamat juga mengandung asam lemak yang diduga mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan Asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahecaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembengtukan protaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang emas, hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.

"Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber / teripang dapat melancarkan peredarah darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthiris), diabetes melitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Bocor yang sangat efektif, aman tanpa efek samping."
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Sebaiknya untuk anda perlu diingat pola makan dan minum yang teratur dan jangan sampai telat makan, makanlah makanan yang mudah dicerna oleh lambung. Obat herbal QnC Jelly Gamat juga dapat membantu memenuhi kebutuhan tubuh dengan kandungan nutrisi dari komposisi produk. Maka dari itu segeralah memesan jika dibiarkan akan berkelanjutan kronis. Rekomendasi ini demi kesehatan dan kenyamanan bagi anda serta keluarga anda.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted by: Pengobatan Tradisional Untuk Lambung Bocor

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger