Home » , , , » Obat Tradisional Penyakit Hepatomegali

Obat Tradisional Penyakit Hepatomegali

Obat Tradisional Penyakit Hepatomegali


Anda menderita penyakit hepatomegali atau yang dikenal dengan pembesaran hati. Nah, disini kami punya solusinya dengan Obat Herbal  QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Penyakit Hepatomegali, yang merupakan produk kesehatan dan penyembuhan penyakit paling aman dan nyaman Tidak Menimbulkan Efek Samping Apapun. Produk masa kini yang banyak peminat untuk suatu pengobatan dan kesehatan penceegahan berbagai penyakit. Produk Asli 100% Herbal Alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Hepatomegali


Hepatomegali adalah penyakit yang diakibatkan oleh terjadinya pembesaran ukuran organ hati yang melebihi ukuran normalnya. Kondisi ini dapat dipicu oleh penyakit di hati atau di luar hati. Hepatomegali harus segera ditangani agar tidak menimbulkan kerusakan fungsi hati yang dapat berdampak kepada peran organ tubuh lainnya, seperti proses pembersihan darah kita dari zat kimia berbahaya.

Kondisi ini cukup jarang terjadi. Biasanya terjadi pada pasien dengan usia lanjut. Namun, penyakit ini juga dapat ditemukan pada anak-anak yang dengan luka bakar yang parah, terinfeksi parasit, atau lainnya. Hepatomegali dapat ditangani dengan mengurangi faktor risiko.

Penyebab Hepatomegali


Hepatomegali adalah gejala yang dapat ditimbulkan oleh berbagai macam penyakit, antara lain oleh:
  • Penyakit pada jaringan hati seperti sirosis, hepatitis (A,B,C), atau perlemakan hati (misalnya pada peminum alkohol berat).
  • Penyakit jantung gagal jantung, peradangan selaput jantung.
  • Kanker, kanker dari bagian tubuh lain yang menyebar ke hati, hepatoma, leukemia, atau limfoma.
  • Sumbatan saluran empedu
  • Penyakit malaria.
Selain penyebab di atas, masih banyak keadaan yang dapat menyebabkan pembesaran hati atau hepatomegali

Gejala Hepatomegali


Gejala hepatomegali yang biasanya diikuti dengan beberapa gejala lain, di antaranya:
  • Kelelahan
  • Nyeri otot
  • Mual
  • Kurang napsu makan dan penurunan berat badan
  • Warna kuning pada kulit dan bagian putih pada mata (sklera)
Dalam beberapa kasus, ketika organ hati hanya mengalami sedikit perbesaran, itu tidak akan menimbulkan gejala apapun. Namun, apabila organ hati mengalami pembengkakan yang parah, mungkin merasakan beberapa gejala seperti selalu merasa kenyang dan perut tidak nyaman. Beda halnya apabila organ ahti membengkak akibat adanya penyakit hati.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Tepat Sebagai Obat Tradisional Penyakit Hepatomegali


QnC Jelly Gamat adalah solusi masa kini untuk mengatasi berbagai masalah penyakit, baik itu penyakit kronis maupun akut. Salah satunya yang sedang kita bahas ialah pembesaran yang terjadi pada organ hati atau hepatomegali. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang masing masing mempunyai keistimewaan tersendiri, dan bahan alami tersebut diantaranya : Ekstrak Gamat emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan sangat bermanfaat sehingga sangat efektif dalam mengobati penyakit hepatomegali secara alami tanpa efek samping.

Gamat emas bekerja secara alami dan efektif dalam mengobati penyakit hepatomegali serta tidak menimbulkan efek samping negatif. Kandungan yang terdapat dalam teripang emas diantaranya : Protein 86,8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3,6,9), Kolagen 80,0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan vitamin. Selain kandungan -  kandungan aktif diatas dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan. Dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang dinataranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim, peneliti dari universitas kebangsaan malaysia mengungkapkan bahwa teriapng memiliki kandungan protein yang tinggi yakni mencapai 86,8% yang dapat diuraikan menjadi enzim pepsin yang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Selain itu gamat juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati. "Obat Tradisional Penyakit Hepatomegali"

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas juga memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, kandungan istimewa tersebut bermanfaat untuk : Memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, Mencegah inflamasi atau peradangan, Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, Meningkatkan kecantikan, Membuat kulit menjadi awet muda.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
QnC Jelly Gamat dapat memenuhi keperluan pada tubuh anda, dengan nutrisi dari bahan bahan alami maka penyakit yang anda alami bisa kunjung membaik dan bisa sembuh. Perlu diingat supaya penyakit anda bisa cepat sembuh anda pun harus mulai hidup yang sehat seperti olah raga secukupnya, Pola makanan & minuman sehat, dan pola pikiran. Untuk itu segera memesan sebelum keluhan anda berkelanjutan.!
Pesan QnC Jelly Gamat
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted by : Obat Tradisional Penyakit Hepatomegali

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger