Home » , , , , , » Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami

Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami

Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami


Pertolongan dengan cara herbal bisa anda lalukan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang bisa anda gunakan sebagai Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami. Jika anda atau keluarga anda yang menderita emboli paru kami solusikan untuk anda supaya mengkonsumsi obat herbal bernama qnc jelly gamat, yang merupakan produk minuman kesehatan bermulti khasiat. Sangat aman dan nyaman untuk segala usia Tanpa Efek Samping Apapun. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Emboli Paru


Emboli paru merupakan gangguan yang terjadi pada sistem pernapasan yaitu paru-paru di mana pembuluh darah yang ada di paru-paru terhalang. Kondisi tersebut terjadi karena adanya pembekuan darah pada pembuluh darah yang ada awalnya terbentuk pada ekstrimitas bawah dan melintas melalui paru-paru. Kebanyakan emboli paru sering dianggap sebagai gejala penyakit yang tidak serius karena penyumbatan hanya melibatkan pembuluh-pembuluh darah yang kecil. Akan tetapi, emboli paru juga bisa terjadi pada pembuluh darah yang besar, jika hal tersebut terjadi bisa saja menyebabkan kematian pada pasien. Untuk itulah emboli paru harus ditangani secara serius karena bisa menyebabkan kondisi yang fatal.

Dalam dunia medis, emboli paru juga sering disebut dengan pulmonary embolism. Hal tersebut didasarkan pada kondisi penderita embolisme paru di mana pembuluh darah yang mengalami penyumbatan adalah arteri pulmonalis, yaitu pembuluh darah yang membawa darah dan jantung menuju paru-paru. Biasanya materi yang menyumbat arteri pulmonalis adalah gumpalan darah yang berasal dari kaki. Pada kondisi yang parah, gumpalan atau bekuan darah bisa menghambat aliran dari kaki. Pada kondisi yang parah, gumpalan atau bekuan darah bisa menghambat aliran darah yang menuju ke paru-paru hingga menyebabkan kematian. Untuk itu, penderita emboli paru harus mendapatkan penanganan medis secara cepat dan tepat.

Penyebab Emboli Paru


Emboli paru disebabkan lepasnya sumbatan pembuluh darah balik yang umumnya terdapat pada tungkai. Namun, sumbatan dapat juga berasal dari pembuluh darah panggul, ginjal, lengan, dan jantung. Gumpalan sumbatan yang terlepas dari tempat-tempat ini terbawa aliran darah sampai ke paru dan menyumbat pembuluh darah paru. Sumbatan di pembuluh darah paru menyebabkan kematian jaringan paru sehingga terjadi gangguan pernapasan.

Adanya sumbatan pada pembuluh darah di berbagai tempat ini disebabkan oleh berbagai macam faktor, seperti:
  • Kurang lancarnya aliran darah pada pembuluh darah balik (pada dehidrasi, kurang gerak, gagal jantung, penekanan pembuluh darah oleh tumor)
  • Ketingginya faktor pembekuan darah (pada obesitas, trauma, post operasi atau setelah operasi)
  • Tindakan bedah dan trauma (patah tungkai, luka bakar)
  • Kehamilan
  • Konsumsi kontrasepsi pil dan hormon estrogen.
  • Kanker (terutama kanker paru)
  • Faktor keturunan
  • Faktor lain : Meroko, stroke, penyalahunaan obat terlarang, AIDS, lupus.

Gejala Emboli Paru


Gejala awal dari emboli paru bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung dari luasnya bagian paru yang terpengaruh, ukuran gumpalan darah, dan kondisi kesehatan keseluruhan seseorang khususnya kondisi jantung dan paru-parunya. Berikut ini adalah beberapa gejala umum dari emboli paru yaitu:
  • Batuk
  • Sakit di dada atau punggung bagian atas.
  • Sesak napas
  • Pingsan
  • Pusing
  • Kulit ujung-ujung jari dan bibir membiru
  • Berkeringat secara berlebihan.
  • Jantung berdetak lebih cepat dan berdebar debar.
  • Gelisah
  • Demam
Banyak kasus emboli paru disebabkan oleh gumpalan darah di kaki yang terbawa ke paru-paru, yang biasa dikenal trombosis vena dalam (Deep Vein Thromboses). Oleh karena itu penderita emboli paru banyak yang juga menunjukkan gejala-gejala trombosis vena dalam seperti rasa nyeri, kemerahan, dan pembengkakan pada salah satu kaki (biasanya di betis).

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami


Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami,- QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan alami, yang berkhasiat untuk mengatasi penyumbatan darah pada paru tanpa harus operasi. Cepat terserap hati dan melakukan perbaikan pada sel tubuh yang rusak. Terbuat dari perpaduan ekstrak teripang emas, ekstrak buah dan sayur, Daun stevia, Air, RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural. Yang memiliki potensi menguntungkan dalam mengatasi sesak nafas dan melancarkan peredaran darah di dalam tubuh. QnC Jelly Gamat di tangani oleh para ahli yang terampil di bidangnya, dengan pengawasan ketat mulai dari tahap seleksi bahan baku, ekstraksi, hingga pengemasan, agar produk yang dihasilkan bermutu dan berkualitas tinggi. Obat QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di departemen kesehatan republik indonesia (DEPKES RI), dengan nomor registrasi P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI indonesia.

Teripang yang dipilih jenis teripang terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas tersebut juga memiliki kandungan lain seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Saponin, Glucoamine, Omega 3,6,9, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam amino, CHondroitin dan vitamin. Selain itu, menurut Prof Dr Ridzwan Hashim Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. "Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami"

Menurut seorang ahli gizi dari malaysia yang bernama Walter K M Yee, beliau menerangkan bahwa, keefektifan teripang emas dalam mengencerkan darah beku ataupun darah kental di tunjang oleh kandungan senyawa aktif yang bernama Mucopolusachrida (MPs) dan glycosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan tersebut bersama-sama mampu memberikan efek pelendiran dinding sel. Itu berarti teripang emas dapat berperan sebagai antitrombogenetik yang dapat mencegah penggumpalan darah dan sangat cocok untuk menatasi permasalahan kesehatan berupa arak kental.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
QnC Jelly Gamat produk kesehatan masa kini yang telah disempurnakan oleh para ahli dibidangnya. Untuk keleuhan anda sebaiknya cepat cepat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat supaya penyakit tidak berkepanjangan. Pesan sekarang demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda.!

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih, Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Cara Mengobati Emboli Paru Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger