Home » , , , , , , » Cara Menyembuhkan Kista dan Miom di Rahim

Cara Menyembuhkan Kista dan Miom di Rahim

Cara Menyembuhkan Kista dan Miom di Rahim


Kabar gembira bagi anda yang selama ini menderita penyakit mion dan kista pada rahim anda dan anda pun pernah melakukan pengobatan kemana mana namun hasilnya tidak ada, bahkan dokter pun menyarankan tindakan operasi. Untuk ini kami sarankan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Kista dan Miom di Rahim. solusi paling tepat dan sangat ampuh mengobati penyakit secara alami. Produk minuman kesehatan yang sangat aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping apapun 100% aman dan herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Kista dan Miom


Penyakit mion dan kista bagi masyarakat awam hampir disamakan karena sama sama mengganggu organ reproduksi. Tetapi sebenarnya kedua penyakit tersebut berbeda. Titik perbedaanya adalah sebagai berikut : miom adalah sejenis daging tumbuh yang menempel pada rahim, sedangkan kista bukan terbentuk dari daging tetapi berisi cairan.

Kista dapat tumbuh pada rahim, saluran rahim, organ intim luar organ intim dan bisa tumbuh juga pada bagian tubuh lain seperti gusi. Sedangkan miom sebagian besar tumbuh di dinding rahim dan sebagaian lainnya bisa di leher rhaim. Kista penyebab utamanya sampai sekarang belum di ketahui secara pasti sehingga penanganan dan penanggulangan penyakit juga belum diketahui dengan pas.

sedangkan miom disebabkan oleh factor hormonal terutama hormone estrogen serta factor ketidakseimbangan emosi, daya tahan tubuh rendah dan gaya hidup yang tidak sehat. Tentunya ada factor pemdeda lain lagi yang bisa membedakan penyakit yang sering diserupakan ini tapi sebenarnya tak sama.

Penyakit miom bukannya penyakit tanpa solusi. Karena dikethaui penyebabnya dengan lebih jelas, berarti pencegahan dan penanganan akan penyakit tersebut juga menjadi hal yang wajar untuk dilakukan. Terpenting adalah memperlajari secara lengkap tentang penyakit tersebut, sehingga segala kesiapan akan apapun yang terjadi lebih bisa diperankan dengan baik.

Gejala Miom


  • Nyeri pingul
  • Rasa penuh dibagian perut
  • Konstipasi atau susah buang air besar
  • Penekanan dibagian panggul
  • Pendarahan saat haid dan diluar haid
  • Munculnya penekanan di saluran indung telur yang menyebabkan kesulitan hamil pada wanita.
  • Ada rasa kenyal terasa dibagian bawah perut
  • Gangguan susah buang air besar dan buang air kecil
  • Penyakit anemia
  • Dll

Untuk kasus penyakit miom yang tidak menunjukkan gejala, maka kemungkinan tidak memerlukan pengobatan. Dan untuk penyakit miom yang kecil maka biasanya akan menyusut sendiri. Pertumbuhan dari sel di miom tidak bersifat kanker dan kondisi seperti ini biasanya sangat jarang sekali mengganggu kehamilan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Menyembuhkan Kista dan Miom di Rahim


QnC Jelly Gamat merupakan minuman cair unggulan dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari 100% bahan dasar alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang dipercaya memiliki kandungan senyawa gamapeptide, dimana senyawa tersebut dapat berguna untuk menghilangkan miom atau kista. Komposisi QnC Jelly Gamat bukan hanya Ekstrak teripang emas tetapi dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayuran. Dengan adanya komposisi yang lebih kumplit, maka QnC Jelly Gamat kini lebih terlihat kental dari jelly gamat sebelumnya. Sehingga sampai saat ini qnc jelly gamat sangat dipercaya oleh para ahli kesehatan sebagai pengobatan yang sangat ampuh.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothruinoside A;9 mg holothurinoside B;15 mg holothurinoside C;10 mg holothurinode D, dan 20 mg des holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor penyebab penyakit kista.

Ekstrak teripang sendiri sebenarnya telah digunakan sejak lama oleh para nenek moyang, sebagai obat sehabis melahirkan untuk mencegah pendarahan, mengatasi kram perut saat haid dan kini gunakan sebagai obat untuk mengatasi penebalan dinding rahim, pengobatan penyakit miom dan masih banyak lagi. Ekstrak teripang ini memang bersifat multifungsi, terutama yang berkaitan dengan gangguan rahim, karena dapat mengatasi kerusakan sel dan menyeimbangkan kadar hormon wanita.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat selain bisa menyembuhkan penyakit pada rahim juga dapat membersihkan rahim dari bakteri, virus, jamur,dll. Juga dapat memperlancar haid yang tidak teratur, dengan kandungan dan nutrisi sangat mudah diserap oleh organ tubuh untuk merawat tubuh yang rusak/bermasalah supaya normal kembali. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda.!

TESTIMONI SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT


Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Nama : Ibu Husna (Nana)
Usia : 48 Tahun
Alamat : Bogor
Keluhan : Miom

Saya mengidap penyakit miom sejak tahun 2004, pada saat hamil anak ke 2. Karena tidak pernah kambuh, saya melupakan penyakit saya tersebut. Akhir bulan september tahun 20016 saya haid, tapi tidak berhenti sampai bulan november. Semua obat sudah saya coba, mulai dari since, jamu-jamu tradisional sampai obat dokter namun tidak ada hasil. Saya mulai cemas karena darah terus keluar banyak.

Saya browsing di google untuk mencari obat yang tepat karena terus terang saja sangat takut untuk operasi. Saya membaca tentang jelly gamat, saya tertarik dan mulai mencoba. Pertama saya pesan 2 botol dan pertama minum pada tanggal 19 november sebanyak 3 sendok makan 3 kali sehari. Sudah 5 hari pemakaian belum menunjukan hasil apapun, namun pada hari ke 6 tanggal 24 november saya mengalami pendarahan hebat, sampai keluar gumpalan darah. Saya sangat takut dan cemas. Tapi dengan keyakinan yang kuat saya teruskan minum jelly gamat.

Alhamdulillah ya allah, tanggal 30 pendarahan saya berhenti dan tanggal 1 desember sudah benar-benar tidak keluar lagi. Saya langsung sujud syukur kepada allah atas semua rahmat yang diberikannya dan terimakasih jelly gamat untuk kesembuhan penyakit miom saya. Saya sangat gembira sekali karena sekarang saya telah sembuh dan bisa sholat kembali. Sampai sekarang, saya tetap minum jelly gamat namun dengan dosis yang dikurangi.


Untuk pelanggan yang berminat memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Kista dan Miom di Rahim, bisa mengirimkan FORMAT PEMESANAN lewat SMS, berikut ini :

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

ALQ : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


INFO LENGKAP PEMESANAN, HARGA & PEMBAYARAN.!


Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Menyembuhkan Kista dan Miom di Rahim

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger