Home » , , , , , » Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar

Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar

Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar


Apakah mempunyai keluhan seperti radang usus besar yang saat ini anda alami sudah lama atau pun baru. Nah, jika anda mengalami keluhan seperti itu kami solusikan produk obat herbal bernama QnC Jelly Gamat sebagai Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar. Produk yang bermulti khasiat mampu mengobati penyakit secara alami, dari penyakit yang kronis maupun non kronis. Produk obat herbal yang dijamin sangat aman dan nyaman terbebeas dari resiko, tanpa efek samping apapun. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Radang Usus Besar


Penyakit radang usus besar bisa terjadi karena hidup yang di lakukan kurang sehat, sehingga akan memberikan dampak yang kurang baik pada kesehatan organ atau saluran pencernaan. Terjadi nya penyakit radang usung bisa terjadi karena di sebabkan oleh ada nya rokok, rokok bisa memicu penyakit radang usus jika rokok di gunakan dengan jangka panjang dan juga di gunakan terlalu sering.

Selain itu penyebab radang usus besar pun juga bisa terjadi karena di sebabkan oleh adanya obat-obatan yang digunakan dalam jangka waktu yang lama atau jangka waktu yang panjang, karena efek samping dari obat yang di gunakan  yang bisa memicu terjadi nya penyakit radang usus besar. Penyakit radang usus besar pun juga dapat di picu oleh stress, akibat stress akan menyebabkan penderitanya akan mengalami gangguan kesehatan atau penyakit radang usus besar. Maka dari itu kesehatan organ pencernaan harus di jaga dengan baik agar tidak akan menyebabkan kondisi kesehatan pencernaan terganggu akibat tidak menjaga pencernaan dengan baik.

Gejala Radang Usus Besar


Biasanya penyakit radang usus akan menimbulkan rasa nyeri yang sangat menyiksa yang dimulai dari sekitar pusat kemudian merambat ke bagian perut kanan bagian bawah yang secara perlahan akan semakin menyakitkan. Faktor yang menjadi penyebab terjadi penyakit sampai saat ini belum dapat dipastikan akan tetapi, penyakit radang usus besar dapat disebabkan oleh beberapa faktor keturunan. Sedangkan untuk mengetahui gejala radang usus besar seperti di bawah ini :
  • Badan yang menggigil dan demam tinggi
  • Diare hebat.
  • Ketika buang air besar perut akan terasa perih
  • Adanya benjolan pada perut.
  • Penyakit anemia
  • Mual mual
  • Nafsu makan yang berkurang sehingga berat badan juga akan ikut menurun.
Jika penyakit radang usus sudah pada tingkat kronis, maka gejala yang akan ditimbulkan seperti sakit maag dan jika sudah terjadi pada daerah sekitar pusar. Selain itu ada gejala yang sangat menyakitkan dan menyiksa yaitu terjadinya pendarahan ketika buang air besar. Feses yang keluar disertai dengan bercak darah yang encer dan berlendir. Biasanya gejala yang timbul disertai dengan rasa kelelahan fisik serta kekurangan cairan yang diakibatkan karena seeringnya melakukan buang air besar, yakni sekitar 15 hingga 2 kali dalam sehari.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar


Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar,- QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal terbaru unggulan kami yang juga sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis, produk herbal kami ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan seperti Ekstrak teripang emas (Gamat Emas), Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak buah dan sayuran, yang di olah langsung oleh para ahli atau peneliti kesehatan dengan menggunakan teknology masa kini sehingga kualitas dan khasiatnya akan tetap terjaga secara utuh. Selain itu QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES dengan No. P-IRT No : 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar"

Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Gamapeptide beserta DHA & EPA dan kolagen membantu meredakan rasa nyeri menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi sedangkan gamapeptide bertindak sebagai anti imbflamasi) dan juga bersama kolagen meregenerasi sel-sel yang mengalami kerusakan (Bahkan membusuk) menjadi kembali seperti semula.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan tahun 1994, di amerika bahwa teripang memiliki anti inflamasi yang berperan aktif dalam tubuh untuk menyembuhkan peradangan dalam/luar tubuh. Hasil penelitian ini di muat dalam sebuah situs jurnal penelitian, yaitu NCBI (National Center for Biotechnology Information). Hal ini berguna untuk mengatasi peradangan atau luka pada radang usus besar.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat disarankan untuk anda yang mengalami penyakit peradangan, karena kandungan nutrisi yang sangat baik ini akan langsung diserap oleh tubuh dan memperbaiki sel tubuh yang rusak untuk pulih kembali. Untuk itu sangat penting menjadi kesehatan dengan obat herbal qnc jelly gamat ini demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Segera memesan sebelum keluhan berkelanjutan.!

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


 

Info Format Pemesanan

↓↓↓


Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Ampuh Mengobati Radang Usus Besar

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger