Home » , , , , , , » Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami

Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami

Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami


Apakah anda atau keluarga anda terkena penyakit malaria yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk, segera obati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami. cara yang tepat aman dan nyaman tanpa efek samping apapun, mampu mengobati secara alami sangat aman dikonsumsi bagi dikalangan bayi / anak-anak, dewasa, lansia sampai ibu mengandung. Produk 100% Herbal Alami tanpa bahan campuran berbahaya. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Malaria


Penyakit malaria adalah penyakit disebabkan oleh infeksi protozoa dari genus plasmodium dan mudah dikenal dari gejala panas dingin menggigil dan demam berkepanjangan. Malaria tidak di tularkan secara kontak langsung dari satu manusia ke manusia lainnya melainkan telah terinfeksi parasit malaria. Pada saat nyamuk anopheles betina menggigit akan memasukkan air liurnya yang mengandung parasit ke dalam peredaran darah manusia. Selanjutnya parasit masuk ke dalam sel-sel hati, lalu sekitar 1 hingga 2 minggu setelah di gigit, parasit kembali masuk ke dalam darah.

Penyebab malaria memang karena gigitan nyamuk, tetapi jenis nyamuk yang menyebabkan penyakit malaria bukan hanya nyamuk biasa. Nyamuk yang bisa menyebabkan malaria hanyalah nyamuk yang telah terinfeksi oleh parasit. Ketika setelah gigitan dari nyamuk yang terinfeksi parasit, maka parasit akan berpindah pada tubuh dan akan mengalir ke dalam darah hingga setelah nya baru akan merasakan gejala penyakit malaria.

Penyakit ini bisa menular melalui darah, hingga jika seorang yang sedang hamil di gigit oleh nyamuk akan menyebabkan janin di dalam kandungan juga terkena malaria. Penyakit malaria bisa berbahaya karena dapat membuat sel darah merah pecah sebelum waktu nya yaitu 120 hari. Karena sel darah merah cukup penting hingga jika pecah sebelum waktu nya akan membahayakan untuk kesehatan tubuh.

Terdapat lima jenis parasit plasmodium. Kasus yang paling banyak ditemukan di  indonesia disebabkan oleh Plasmodium falciparum dan Plasmodium vivax. Kedua jenis parasit ini adalah penyebab malaria yang paling umum. Plasmodium falciparum bertanggung jawab atas sebagian besar kematian yang diakibatkan oleh malaria. Plasmodium vivax bisa mengakibatkan penderita yang telah sembuh menjadi sakit lagi karena parasit ini dapat diam bersembunyi di dalam organ hati manusia sebelum menjadi aktif lagi.

Gejala Malaria


Gejala malaria akan muncul jika digigit oleh nyamuk yang sudah terinfeksi oleh parasit Plasmodium. Masa inkubasi, yaitu waktu antara gigitan nyamuk malaria dan dimulainya gejala, tergantung kepada jenis parasit yang menginfeksi. Masa inkubasi Plasmodium falciparum adalah sekitar 1-2 minggu sedangkan untuk Plasmodium vivax adalah 2-3 minggu. Kedua jenis parasit inilah penyebab malaria paling umum di indonesia.

Gejala-geala awal dari malaria adalah
  • Demam yang naik turun
  • Sakit kepala
  • Berkeringat dingin
  • Mual dan muntah-muntah
  • Nyeri otot
  • Diare

Menghindari agar tidak tergigit nyamuk adalah cara pencegahan yang paling utama agar tidak tertular malaria. Anda bisa memakai kelambu untunk menutupi ranjang, menyingkirkan genangan air, memakai losion anti serangga dan menggunakan pakaian atau selimut yang menutupi kulit tubuh.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk malaria. QnC Jelly Gamat berbentuk cairan jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang berbahan dasar utama teripang emas dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natrual, Buah dan Sayur yang di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi (0% kimia).

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami"

Hasil tes laboratorium, tim peneliti menunjukkan bahwa pemberian lektin ke dalam usus nyamuk dalam cara ini secara signifikan perkembangan parasit malaria dalam nyamuk, berpotensi mencegah penularan ke orang lain. Indikasi awal menyarankan, Protein-protein yang terkandung dalam obat QnC Jelly Gamat sangat efektif sebagai obat pada lebih dari satu dari empat parasit yang berbeda yang dapat menyebabkan penyakit malaria pada manusia.

Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Bisa, Sodium juga ikut berperan karena dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, bersamaan itu protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar sehingga menghasilkan sel darah merah yang normal sehingga darah merah tidak mudah terserang parasit (merozoites) penyebab malaria.

Tidak kalah penting dengan kandungan-kandungan yang tadi, Antiseptik alamiah juga ikut berperan, karena antiseptik alamiah ini mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus malaria. Sementara itu kolagen tinggi yang terdapat dalam teripang (bahan utama obat malaria) mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik sehingga mampu menghambat masuknya virus penyebab malaria.

Nah disini obat herbal QnC Jelly Gamat sangatlah baik yaitu mampu mengatasi penyakit malaria karena dapat mematikan parasit plasmodium dikarenakan memiliki kandungan aktif biologi yaitu protein sebesar 86,8%. Protein ini bermanfaat untuk. Memperbaiki sistem pencernaan/lambung, memperbkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernapasan, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protien lainnya. "Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat herbal QnC Jelly Gamat sangat cocok menjadi solusi kesehatan bagi tubuh kita, karena kandungan dan nutrisi didalamnya sangat dibutuhkan bagi organ tubuh untuk mengatasi berbagai macam infeksi, virus, bakteri, jamur, dll. Sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak rentan terkena penyakit. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda demi kesehatan dan kenyamanan hidup anda. Segera memesan sebelum penyakit berkelanjutan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga 
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Perawatan Obat Herbal Demam Malaria Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger