Home » , , , , , » Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis Secara Alami


Apakah anda punya masalah dengan penyakit kolesistitis atau dikenal dengan peradangan kantung empedu dan apakah anda sedang mencari obat herbalnya? Obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai penanan penting Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis Secara Alami, yang sangat aman dan nyaman dikonsumsi tanpa efek samping dibuat 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Penyakit Kolesistitis


Kolesistitis adalah istilah medis yang menunjukkan adanya peradangan pada kandung empedu. Sesuai dengan namanya, kandungan empedu berfungsi menampung cairan empedu yang diproduksi hati (liver) kemudian memompanya ke dalam usus halus saat ada makanan masuk. Fungsi cairan empedu adalah membantu berbentuk seperti buah pir, tetapi ukurannya lebih kecil. Letaknya pada daerah perut kanan atas, persis di bawah hati.

Inflamasi / peradangan ini bisa terjadi secara tiba-tiba (akut) dan jangka panjang (kronis). Kolesistitis akut sebagian besar terjadi oleh karena sumbatan di saluran empedu. Sedangkan kolesistitis kronis merupakan kondisi peradangan empedu setelah mengalami kolesistitis akut berulang kali dan merupakan bentuk parah dari kolesistitis akut.

Kolesistitis biasanya disebabkan batu empedu tapi bisa juga berhubungan dengan masalah empedu yang dibuat atau disimpan di dalam kantong empedu. Jenis lainnya ini disebut acalculous, yang artinya tanpa batu. Penyebab lainny adalah sickle cell disease, infeksi, dan diabetes. Jenis acalculous banyak ditemukan pada pria yang lebih tua, orang sakit, atau orang tua yang terbaring di tempat tidur.

Gejala Kolesistitis


Gejala terbanyak kolesistitis adalah nyeri di perut kanan atas yang kadang-kadang bergerak memutar ke punggung atau bahu kanan. Gejala lain meliputi:
  • Mual atau muntah
  • Nyeri ketika ditekan di perut kanan atas
  • Demam (berarti ada infeksi)
  • Nyeri yang bertambah buruk ketika menarik napas dalam
  • Nyeri lebih dari 6 jam, khususnya setelah makan.
Orang orang yang lebih tua mungkin tidak demam atau nyeri. Gejala mereka hanya ketidaknyamanan di abdomen (perut) saja.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan satu satunya produk herbal dari ekstrak gamat emas yang di kombinasikan dengan beberapa produk herbal lainnya yakni dari ekstrak gamat emas (teripang terbaik kualitas eksport), sweetener stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur. Dengan lengkapnya komposisi dari herbal qnc jelly gamat ini, menjadikannya produk herbal yang sangat berkualitas tinggi dan juga banyak manfaat yang bisa kita dapat mengobati infeksi jamur candida lebih cepat dibandingkan dengan antibiotik atau salep dari bahan kimia yang biasa digunakan.

Teripang yang menjadi bahan pembuatan QnC ini jenis species teripang dari golden stichoupus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik dan paling di unggulkan di bandingkan teripang lainnya, bahkan obat untuk kolesistitis ini mengandung protein 86,8%, Kolagen 80,0% Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Vitamin A,B1,B2,B3, Glikosida 0,93, Gamapeptide.

Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi penyakit kolesistitis. Khususnya kandungan "mukopolisakarida" yang membantu / melancarkan sirkulasi darah, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, mampu menghilangkan rasa sakit (zat penahan rasa sakit alamiah) di perut kanan kanan atas penderita kolesistitis.

Tidak hanya itu saja, kandungan antiseptik alamiahnya kandungan saponin, yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh sehingga tubuh berubah menjadi kuning, nah dengan adanya kandungan saponin ini hal tersebut dapat diatasi.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Kolesistitis Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger