Home » , , , , , » Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami

Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami

Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami


Bagi anda yang sedang mengalami bercak bercak putih yang mirip dengan panu baik itu di wajah maupun di bagian badan manapun, pastikan itu panu atau pityriasis alba. Untuk anda yang ingin menghilangkannya ada solusinya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat solusi pilihan terbaik sebagai Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami, cara yang paling ampuh aman dan nyaman menghilangkan secara total tidak muncul kembali, tentunya Tanpa Efek Samping Apapun, produk dijamin aman 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Pityriasis Alba


Pityriasis alba adalah kondisi kulit yang umum pertama ditandai dengan merah, patch bersisik. Bercak ini memutuskan menyisakan daerah yang peningkatan skala pewarnaan pigmen hypo, atau pewarnaan yang lebih ringan. Pasien biasanya tidak mencari pengobatan dari lesi sampai tahap ini karena kepedulian terhadap penampilan sisik. Penyebab pityriasis alba tidak diketahui, meskipun telah dianggap sebagai manifestasi dari kelainan kulit lain yang disebut dermatitis atopik.

Lesi mungkin bulat, oval atau tidak teratur dalam bentuk dan merah, merah muda atau kulit berwarna. Beberapa patch dapat diamati sekaligus dari beberapa bulan sampai lebih dari setahun. Lesi dapat muncul beberapa kali. Lesi yang jelas pada orang-orang dengan kulit yang lebih gelap. Pasien dengan kulit yang lebih ringan akan melihat ruam lebih sering selama musim panas sebagai tan kulit mereka. Anak-anak yang paling seirng terpengaruh tapi pitiriasis alba cenderung pergi dengan dewasa hilangnya pigmen yang terkait dengan piytriasis alba tidak permanen.

Gejala Pityriasis Alba


Orang dengan pityriasis alba mendapatkan putaran, oval, atau patch tidak teratur dari pink pucat atau kulit merah. Patch biasanya bersisik dan kering. Mereka mungkin muncul pada anda :
  • Bercak putih
  • Lokasi di wajah
  • Lesi tidak cokelat selama musim panas
  • Memerah saat terkena sinar matahari
  • Kembali
Permukaan agak kasar tertutup oleh skuama halus. Lesi berdiameter 5 sampai 50 mm dalam jumlah banyak. Pityriasis alba muncul terutama pada usia antara 3 dan 16 tahun, dan sampai 40% anak bisa terkena. Lesi tidak terasa gatal dapat mengganggu penampilan wajah, terutama bila berkulit gelap, sehingga diperlukan pertolongan medis pada penyakit kulit ini.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami


Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat memang solusi paling ampuh yang sangat aman dan nyaman bagi penderitanya, karena memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis dan untuk penyakit kulit maupun untuk perawatan kulit dan juga sebagai penganti suplemen kesehatan tulang dan sendi. Obat herbal QnC Jelly Gamat berkomposisi dari bahan bahan alami yang dipadukan dengan sangat sempurna berikut bahan bahan komposisinya : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayuran. Bahan bahan tersebut di tangani oleh para ahli dibidangnya untuk menjaga tekstur ke alamiannya tetap terjaga, dengan menggunakan teknologi modern masa kini.

Dari bahan dasar tersebut yang paling unggul ialah Ekstrak Teripang emas/ Gamat emas berspesies  Golden Stichopus Variegatus ini memiliki khasiat nutrisi terhadap kandungannya yang serba guna, berdasarkan hasil penelitian dialam teripang emas juga ditemukan beberapa kandungan gizi/zat biologi aktif yang sangat penting dalam proses penyembuhan, kandungan tersebut di antaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseftik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, Saponin, omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, dan senyawa istimewa gamapeptide (tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya). "Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami"

Dari sebuah penelitian mengungkap bahwa teripang emas juga memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau yang dikenal sebagai faltor regenerasi sel. Yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak/sakit bahkan membusuk akan sembuh dan pulih kembali berkat kandungan tersebut. Teripang emas yang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak supaya kembali normal.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap kahsiat gamat/teripang di malaysia. Pada Peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : Miristat, Palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapantaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah diserap oleh tubuh kita dan memberikan nutrisi bagi tubuh yang kekurangan vitamin dan dapat menormalkan sistem peredaran darah. Tidak hanya itu juga dapat menghaluskan kembali kulit yang kasar akibat sel-sel kulit mati. Anda tidak perlu khawatir karena obat ini telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Maka dari itu segera pesan demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Pityriasis Alba Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger