Home » , , , , , , , » Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak


Apakah anda saat ini sedang mencari obat untuk menangani penyakit step atau kejang yang dialami oleh anak anda atau keluarga anda. Anda tepat mengunjungi disini, kami saat ini memasarkan produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa digunakan sebagai Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak, yang tentunya sangat aman dan nyamn untuk anak anda, Tanpa Efek Samping Apapun. Produk Asli 100% Herbal Alami. Selengkapnya Berikut ini.!

Pengertian Step atau Kejang Pada Anak


Orang tua mana yang tidak akan khawatir jika buah hatinya tiba-tiba mengalami kejang tanpa diketahui penyebabnya dengan jelas. Karena itulah akan sangat penting bagi orang tua untuk tidak hanya mengetahui tetapi juga memahami sebab akibat serta cara efektif untuk mencegah kejadian tersebut terulang kembali.

Selama ini, penyakit step timbul karena penurunan daya tahan tubuh si anak dan juga serangan dari bakteri atau virus yang dapat menimbulkan penyakit. Biasanya ketika sistem kekebalan tubuh anak sedang mengadakan perlawanan terhadap penyakit, temperatur tubuh anak akan naik dengan tiba-tiba pada kisaran 38-39 C. Dan pada saat saat seperti inilah akan sangat rawan terjadi step dikarenakan lonjakan suhu badan yang tidak bisa dikontrol oleh tubuh si anak.

Masalah utamanya adalah kita tidak akan tahu apakah anak kita berpotensi untuk mengalami step atau tidak karena toleransi tiap anak terhadap demam memang cukup bervariasi. Ada anak yang memiliki toleransi rendah dan biasanya step akan terjadi pada kisaran suhu 38 C. Sedangkan pada anak yang memiliki toleransi normal, mereka berpotensi terkena step ketika suhu tubuh mencapai 39 C.

Penyebab Step atau Kejang


Kejang / step pada dasarnya terjadi karena adanya kontraksi otot yang kuat dan diluar kendali sehingga tarikan otot yang terjadi menjadi berlebihan. Kejang pada bayi dan balita biasanya terjadi mengiringi demam tinggi, ini merupakan salah satu penyebab kejang yang paling umum terjadi. Step atau kejang merupakan istilah umum untuk menyebut convasio febrilis atau demam yang disertai dengan demam tinggi pada bayi dan anak.

Gejala Step atau Kejang


Tiap orang mengalami gejala kejang yang berbeda-beda. Perbedaan ini umumnya tergantung pada bagian otak yang mengalami gangguan. Beberapa gejala yang dapat muncul secara tiba-tiba meliputi :
  • Kehilangan kesadaran untuk sesaat dan merasa bingung ketika sadar karena tidak ingat apa yang terjadi.
  • Perubahan gerakan bola mata
  • Mengiler atau mulut berbusa.
  • Perubahan suasana hati, misalnya mendadak marah atau panik.
  • Gemetaran di seluruh tubuh
  • Tiba tiba jatuh
  • Mulut terasa pahit atau ada sensasi rasa logam pada mulut
  • Kejang otot yang disertai gerakan gerakan ritmis pada lengan dan kaki.
Anak anak maupun orang dewasa yang pernah mengalami kejang dianjurkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Langkah ini diambil untuk mendiagnosis kemungkinan epilepsi.

Obat herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak


QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak merupakan salah satu produk obat herbal terbaru kami terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu aku maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan. bahan-bahan obat herbal QnC Jelly Gamat adalah Ektrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah & sayuran.

Bahan utama dala pembuatan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak yaitu dari teripang emas/ gamat emas pilihan yang sangat banyak memiliki kandungan aktif yang sangat banyak khasiatnya. kandungan aktif tersebut diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Selain itu juga, mengandung nutrisi lengkap yang bermanfaat untuk penderita step /kejang pada anak diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin Vitamin A, B1, B2, B3 serta kandungan gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lain).

Keampuhan teripang emas untuk menyembuhkan penyakit step atau kejang sampai tuntas telah di teliti oleh beberapa ahli kesehatan, bahkan menurut Prof.Zaiton Hassan mengngkap bahwa teripang emas memiliki kandungan DHA Asam lemak yang relatif tinggi, yaitu 3,69% sangat baik jika di konsumsi oleh penderita step karena sangat membantu dalam kerja otak, dan retina mata tinggi.

Selain itu, teripang emas juga memiliki khasiat lainya untuk mengatasi penyakit step, seperti protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, Glukosaminoglycan (GAGs) mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Mukopolisakarida, Membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah).
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Segera Pesan Sebelum Keluhan Berkelanjutan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Step atau Kejang Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger