Home » , , , , , , » Cara Mengobati Nyeri Lambung yang Tak Tertahankan

Cara Mengobati Nyeri Lambung yang Tak Tertahankan

Cara Mengobati Nyeri Lambung yang Tak Tertahankan


Apakah anda atau keluarga anda mengalami nyeri pada lambung namun nyeri tersebut tidak biasanya sampai tidak tertahankan, kemungkinan saja anda mengalami beberapa penyakit dari lambung yang harus diperiksa terlebih dahulu ke dokter. Jika anda sudah memeriksa dan hasilnya anda mengalami infeksi, luka, atau hal lainnya terhadap lambung anda. Bila perlu segera obati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik Cara Mengobati Nyeri Lambung yang Tak Tertahankan. Dijamin sangat aman dan nyaman tanpa efek samping sedikit pun, sangat aman dikonsumsi oleh anak anak, dewasa, lansia, dan ibu mengandung. Produk obat minuman kesehatan maupun pencegahan berbentuk jelly (tapi cair), 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Nyeri Lambung


Pernahkan anda sakit seperti ditusuk-tusuk jarum atau perih di ulu hati (persis di bawah tulang dada)? bila ya, berarti anda pernah mengalami nyeri lambung. Nyeri lambung adalah salah satu gejala dari sakit maag. Keluhan lambung nyeri bisa dialami bayi sampai orang tua cari tahu penyebab pastinya, agar bisa segera diatasi.

Gangguan fungsi atau organ. Sakit maag terdiri dari kumpulan gejala, berupa nyeri di ulu hati yang berasal dari saluran cerna bagian atas organ sekitar saluran cerna atas. Kadang-ladang, timbul juga rasa mual, kembung, dan bersendawa. Nyeri lambung dapat bersifat akut (bila keluhannya berlangsung kurang dari tiga bulan) atau kronik (kalau sampai lebih dari 3 bulan).

Gangguan fungsi lambung. Penyebabnya, antara lain, gerakan lambung tidak bagus, kelebihan pengeluaran asam lambung infeksi kuman, faktor psikologis (misalnya stres), dan kebiasaan makan yang salah.

Gangguan organ lambung. Misalnya, ada luka tumor, kanker, atau radang (kerusakan jaringan tubuh yang ditandai oleh demam dan pembengkakan) lambung yang berat sekali.

Penyakit lambung yang masih memiliki kaitan erat dengan penyakit maag, yang dapat terjadi akibat seringnya menunda makan, pola makan yang tidak teratur dan konsumsi makanan yang salah. Jika dinding lambung mengalami peradangan atau iritasi menyebabkan infeksi seperti lambung memerah, lambuhg membengkak dan terparut jika diketahui melalui diagnosa laboratorium. Penyebab lambung mengalami peradangan atau iritasi umumnya disebabkan oleh alkohol, obat-obatan dosis tinggi, kafein, kortikosteroid, antimetabolit, butazolidin, dan indosin.

Nyeri pada perut, jika penyakit lambung kambuh, maka ciri ciri penyakit lambung kronis yang juga bisa dirasakan yaitu akan menyebabkan rasa nyeri di bagian perut. Nyeri di perut karena lambung yang di infeksi. Infeksi pada lambung bisa menyebabkan luka sehingga perut akan terasa sakit atau nyeri.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Nyeri Lambung yang Tak Tertahankan


Cara Mengobati Nyeri Lambung yang Tak Tertahankan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat solusi yang paling ampuh aman dan nyaman tanpa efek samping, yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu Ektrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayuran. Sebagai bahan utama pembuatan obat qnc jelly gamat ialah ekstrak teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi teripang terbaik di dunia. Dikatakan terbaik karena telah melalui proses penelitian ketat dan terbukti memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat yang baik untuk kesehatan.

Seperti yang telah kita ketahui teripang menyimpan banyak sekali kandungan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan yang terdiri dari : Kolagen 80,0%, Protein 86,8% Mineral, Mukoplisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Omega-3,6,9, Asam Amino, Vitamin A, B1 (THiamine), B2 (riboflavin), B3 (niacin), Bio Active Element. Kandungan protein yang cukup tinggi membuat QnC Jelly Gamat sangat baik untuk sistem pencernaan terutama di lambung, memperkuat sistem pertahanan tubuh, mengurangi masalah lambung/maag, dll.

Menurut prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Telah melakukan penelitian, dan dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, asam lambung serta dapat menyembuhkan asam kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandugan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk kesehatan pencernaan, Zat gamapeptide adalah zat yang tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya, zat tersebut berkhasiat untuk menuyembuhkan luka tiga klai lebih cepat dibandingkan dengan obat lain. Ampuh dalam mengatasi luka lambung akibat dari penyakit maag kronis, nyeri lambung, panas diperut karena masalah lambung, mual dan muntah, bahkan dapat mengatasi lambung bocor karena asam lambung yang sudah parah.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat herbal QnC Jelly Gamat sangat cocok dikonsumsi untuk daya kesehatan tubuh dan kesehatan bagi lambung, dengan menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat dapat terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Obat Herbal QnC Jelly Gamat telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI. Maka dari itu untuk kami sarankan segera memesan sebelum keluhan berkepanjangan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted in : Cara Mengobati Nyeri Lambung yang Tak Tertahankan

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger