Home » , , , , , , » Obat Tradisional Dislokasi atau Cedera Pada Sendi

Obat Tradisional Dislokasi atau Cedera Pada Sendi

Obat Tradisional Dislokasi atau Cedera Pada Sendi


Apa saat ini anda mengalami dislokasi atau cedera pada sendi dan apakah saat ini sedang mencari obatnya. Disini lah tempatnya kami solusikan untuk anda produk yang paling cocok untuk keluhan anda yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Dislokasi atau Cedera Pada Sendi. Produk ini merupakan obat kesehatan dan sebagai pengganti suplemen persendian tulang. Yang sangat aman dan nyaman dikonsumsi disemua kalangan usia Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun, dijamin produk 100% Herbal Alami. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Dislokasi


Dislokasi merupakan cedera pada sendi atau pada titik pertemuan antara tulang dimana tulang tersebut tergeser dan tidak pada posisi sebagaimana mestinya. Penyakit ini disebut juga cidera yang menyebabkan rasa sakit dan lumpuhnya sendi. Penyaki Dislokasi ini umumnya terjadi pada orang yang tengah melakukan olahraga, seperti para pemain sepak bola, para atlet dan olahraga yang menimbulkan banyak jatuh juga olahraga yang menggunakan tumpuan berat pada sendi. Selain itu dislokasi sendi juga terjadi karena adanya benturan keras pada daerah persendian, seperti akibat dari kecelakaan lalu lintas.

Dislokasi pada lutut dapat menyebabkan kerusakan parah pada tulang seperti terjadi patah tulang. Kerusakan sendi pada lutut sering terjadi pada jaringan lukan di daerah lutut atau sendi lutut, bantalan sendi, ligamen dan tulang rawan sendi. Cedera dislokasi pada otot disebabkan karena pergangan yang berlebihan atau kurangnya pemanasan yang berakibat stress pada sendi sehingga menimbulkan sendi. Menurut dokter andre jika terjadi cidera di daerah tempurung lutut maka akan terjadi dislokasi dari tempurung lutut tersebut.

Gejala Dislokasi


Gejala utama dislokasi biasanya akan terlihat melalui kejanggalan yang muncul pada bentuk sendi. Misalnya, muncul benjolan aneh di dekat tempurung atau soket sendi. Sendi tersebut juga akan mengalami pembengkakan, lebam, terasa sangat sakit, serta tidak bisa digerakkan. Sensasi geli atau kebas juga terkadang muncul di sekitar atau di bawah sendi yang mengalami dislokasi.

Cedera ini termasuk kondisi darurat yang membutuhkan penanganan medis untuk mengembalikan tulang pada posisi yang seharusnya.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Obat Tradisional Dislokasi atau Cedera Pada Sendi


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional Dislokasi atau Cedera Pada Sendi yang sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki berbagai macam jenis kandungan aktif biologi yang sangat bagus sekali untuk kesehatan khususnya untuk persendian.

Teripang emas adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di asia pasifik. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh pada ahli, bahwa teripang mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, Vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, mengnesium, dan kalsium. Pada teripang emas terkandung bahan alami seperti kondroidin, glukosamin, dan mukopolisakarida yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan pada persendian salah satunya adalah dislokasi.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, QnC Jelly Gamat juga menggunakan bahan herbal alami lainnya sebagai perpaduannya, beberapa diantaranya yaitu pemanis dari daun stevia, Air RO (Air Murni), Pengemulsi Nabati, Essen Natrual, Ekstrak buah dan sayuran. Diproses dengan menggunakan kandungan alami yang terdapat dalam teripang emas dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan khasiat obat qnc jelly gamat ini tidak akan berubah.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-7 botol dalam 1-2 bulan
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Segera pesan sekarang juga demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Obat Tradisional Dislokasi atau Cedera Pada Sendi

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger