Home » , , , , , , » Pengobatan Alami Tangan dan Kaki Sering Kesemutan

Pengobatan Alami Tangan dan Kaki Sering Kesemutan

Pengobatan Alami Tangan dan Kaki Sering Kesemutan


Apa kaki dan tangan anda sering mengalami kesemutan ? kesemutan tidak baik untuk anda dan jangan diremehkan kemungkinan ada penyebabnya. Kesemutan sering dan berkepanjangan harus melakukan terapi pengobatan. Pengobatan Alami Tangan dan Kaki Sering Kesemutan yang baik yaitu dengan mengkonsumsi Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat, obat yang bermulti khasiat mengobati dan menyembuhkan penyakit baik itu kronis maupun non kronis dan sangat aman dan nyaman dikonsumsi Tanpa Efek Samping dijamin produk 100% Herbal alami dan Original. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Kesemutan


Kesemutan adalah penyakit yang merupakan gejala penyakit yang serius. Dan pada umumnya kebanyakan orang mengalami penyakit kesemutan ketika duduk bersila yang terlalu lama atau ketika tertidur dengan tangan tertindih di kepala. Kondisi ini sering kali terjadi ketika saat tekanan itu berlanjut tepat pada syaraf. Akan tetapi kesemutan akan hilang bila tekanan sudah tidak ada lagi.

Kesemutan juga dapat menjadi indikasi dari banyak nya penyakit, seperti diabetes melitus, hipertensi, syaraf terjepit, gangguan aliran darah pada pembuluh darah tepi, maupun gangguan darah. Tetapi ada kala nya pada mereka yang belum diketahui menghidap diabetes, kesemutan dapat menjadi gejala awal diketahuinya diabetes. Karena kesemutan dapat menjadi salah satu gejala awal diketahui nya diabetes.

Penyebab Kesemutan


Kesemutan pada kaki atau pun tangan hanya akan menyebabkan mati rasa saja, tetapi masih bisa di gerakan seperti normal. Tetapi jika kesemutan yang parah, maka bisa menyebabkan kehilangan fungsi hanya sesat. Kehilangan fungsi tubuh yang kesemutan bisa seperti hal nya tidak bisa menggengam atau pun melepaskan barang atau pun benda yang sedang di tangan tanpa sadar dan terjadi secara tiba-tiba. Kesemutan seperti itu sudah termasuk dalam kesemutan yang parah, atau kesemutan yang bisa terjadi karena ada nya suatu penyakit sehingga bahaya jika di diamkan terlalu lama. Karena jika kesemutan terjadi terlalu sering bisa mengganggu aktifitas dan akan membahayakan diri sendiri juga.

Penyebab lain adalah penyakit raynaud. Penyakit ini mengaruhi pasokan darah ke area tertentu pada tubuh, seperti jari-jari tangan dan kaki. Penyakit ini khususnya menyerang saat penderita sedang stres, gelisah, atau berada di ruangan bersuhu dingin.

Rekomendasi Gaya Hidup Secara Umum
  • Menjaga berat badan ideal
  • Menghindari paparan racun.
  • Mengikuti program latihan secara medis, makan diet seimbang.
  • Menghindari atau membatasi konsumsi alkohol.
  • Berhenti merokok, karena rokok dapat menyempitkan suplai darah ke pembuluh darah yang menyuplai nutrisi ke saraf perifer.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Alami Tangan dan Kaki Sering Kesemutan


Pengobatan Alami Tangan dan Kaki Sering Kesemutan,- QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan alami berkhasiat aman dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui. QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu dan rasanya pun manis non kalori dan ini komposisinya : Ekstrak Teripang/gamat emas, Sweetener Stevia (daun pemanis alami), Air RO (air Murni),  Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Kesemua bahan dibuat secara langsung oleh tangan para orang-orang ahli, menjaga serta melindungi tingkat kemurnian dari tiap bahan alaminya, sehingga terciptalah Suplemen Gamat Terbaru QnC Jelly Gamat terbukti ampuh berkhasiat 100% alami tanpa memberikan efek samping apapun.

Teripang emas sebagai bahan utamanya ini memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh maupun mengobati penyakit, diantaranya : Kolagen, 80,0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Gluccasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Omega -3,6,9, Asam Amino, Saponin, Lektin, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) dapat membantu meredakan arthritis dan nyeri persendian sehingga dapat membantu pemulihan tulang sendi yang rusah sehingga kembali sehat. Selain itu kandungan omega 3,6,9 yang dimiliki teripang emas ini sangat berperan penting untuk memperlancar peredaran darah, vitamin B mampu memulihkan kerusakan syaraf penyebab kesemutan.

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki sifat permanen dalam arti tidak akan kambuh lagi terhadap penyakit yang sering kambuh lagi. Dan lagi pula Obat QnC Jelly Gamat sangat mudah diserap oleh tubuh hingga ke syarafnya penyakit nya. Jadi kandungan-kandungan pada obat tersebut bisa langsung bekerja dengan baik. Untuk anda yang berminat memesan produk QnC Jelly Gamat silahkan klik pada gambar dibawah ini. (segera memesan sebelum penyakit semakin parah).
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Pengobatan Alami Tangan dan Kaki Sering Kesemutan

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger