Home » , , , , , » Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi

Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi

Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi


Penyakit naiknya kadar bilirubin tinggi yang dialami oleh bayi anda atau pun anda sendiri. Segera obati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang saat ini solusi sebagai Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi, tanpa efek samping sangat aman dan nyaman dikonsumsi bagi bayi, dan anda sendiri. Produk yang sangat ampuh mengatasi penyakit kronis maupun non kronis dan produk yang telah di akui DEPKES sebagai produk kesehatan alami. Dijamin Obat Herbal 100% Alami Tanpa Bahan Campuran Berbahaya lainnya. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Bilirubin Tinggi


Bilirubin merupakan produk limbah yang dihasilkan dari kerusakan sel darah merah. Bagian tubuh yang memiliki peran dalam proses pembentukan pigmen tubuh yang berwarna orange atau kuning ini adalah limpa dan hati. Sebelum mencapai organ hati, bilirubin tak terkonjugasi atau untuk menghasilkan bentuk lain yaitu bilirubin terkonjugasi yang dapat larut dalam air. Proses selanjutnya adalah bilirubin akan keluar dari hati dan usus besar yang kemudian berubah kembali menjadi bentuk tak terkonjugasi untuk dikeluarkan dari dalam tubuh, yaitu sebagai besar terdapat dalam kotoran, dan sebagian kecil pada urine.

Sebelum sampai ke hati, bilirubin masih tak terkonjugasi atau tidak tergabung. Pada hati, bilirubin bergabung dengan gula tertentu menjadi bilirubin terkonjugasi yang dapat larut dalam air. Bilirubin terkonjugasi keluar dari hati, usus dan kembali menjadi bilirubin tak terkonjugasi dalam perjalanan sebelum dieksresikan tubuh.

Kadar bilirubin direct atau indirect yang di atas rata-rata dapat mengindikasikan beberapa kelainan pada hati. Biasanya kadar bilirubin yang tinggi dapat mengindikasikan peningkatan laju perombakan sel darah merah (hemolisis).

Penyebab Bilirubin Tinggi


Dari serangkaian tes yang telah dilakukan, seorang dokter akan dapat mengetahui berbagai macam penyebab dari peningkatan kadar bilirubin dalam tubuh pasienya. Adapun penyebab-penyebab tersebut diantaranya adalah :
  • Beberapa jenis infeksi seperti infeksi kandungan empedu atau kolesistitis
  • Beberapa penyakit warisan seperti sindrom gilbert yang merupakan suatu kondisi yang mempengaruhi hati dalam memproses bilirubin.
  • Penyakit yang menyebabkan kerusakan hati seperti hepatitis, sirosis, serta monoucleosis.
  • Penyakit yang mengakibatkan kerusakan pada empedu seperti kanker pankreas, serta batu empedu.
  • Beberapa penyakit yang menyebabkan kerusakan sel-sel darah merah dengan cepat seperti penyakit sel sabit, hemolisis, anemia.
  • Reaksi alergi pada saat menerima transfusi darah (reaksi transfusi).
  • Tubuh kekurangan enzim untuk membantu memecah bilirubin.
  • Efek penggunaan beberapa jenis obat-obatan seperti atazanvir (Reyataz), indinavir (Crixivan), Steroid anabolik, beberapa jenis antibiotik, obat anti malaria, kodein, diuretik, morfin, kontrasepsi oral, rifampisin, dan sulfonomid.
  • Penyalahgunaan produk alkohol dalam jangka waktu yang panjang.

Gejala Bilirubin Tinggi


Gejala lainnya seperti
  • Warna urin yang pekat
  • Mual atau muntah
  • Sakit atau pembengkakan pada perut.
  • Kelelahan atau gejala yang menunjukkan penyakit liver kronis.

QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yakni mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk untuk Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi. Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yakni gamat emas dengan campuran bahan lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia (daun stevia), Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

Didalam obat herbal untuk Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi ini terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam gamat / teripang emas tsb. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di asia pasifik yang salah satunya di negara kita indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan QnC Jelly Gamat.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Dari berbagai macam sumber yang kita ketahui maka dapat disimpulkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam teripang emas ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit bilirubin. Karena kandungan yang ada dalam teripang ini sangat dibutuhkan oleh organ tubuh manusia.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
QnC Jelly Gamat ini mempunyai kahsiat dalam mengobati sistem hati supaya bisa normal kembali. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat dapat memberikan kandungan nutrisi bagi tubuh untuk suatu pencegahan dan pengobatan secara alami, produk ini di katakan produk terbaru 2016 dengan kesempurnaan dari bahan bahan alami yang telah diuji oleh para ahli dibidannya. Kini saatnya bagi anda mengkonsumsi Produk QnC Jelly Gamat untuk keluhan anda, mengapa ?, Ini demi kesembuhan dan kesehatan diri anda dan keluarga anda. Anda bisa memesan QnC Jelly Gamat dibawah ini.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Pengobatan Alami Penurun Kadar Bilirubin Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger