Home » , , , , , » Cara Mengobati Infeksi Tetanus Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Tetanus Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Tetanus Secara Alami


Apa anda selama ini mengalami infeksi tetanus akibat dari terlukanya atau tertusuk benda tajam yang berkarat atau hal lainnya?. Tenang saja kami punya solusinya Cara Mengobati Infeksi Tetanus Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat pemulih luka dan menangkal infeksi atau bakteri masuk kedalam tubuh secara alami tanpa efek samping, sangat aman dan nyaman. Untuk selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Tetanus


Tetanus merupakan infeksi yang tergolong serius dan disebabkan oleh bakteri clostridium tetani. Bakteri ini umumnya terdapat dalam debu, tanah, serta kotoran hewan dan manusia. Bakteri tetanus sering kali masuk ke tubuh melalui luka terbukan akibat cidera atau luka bakar. Jika berhasil memasuki tubuh, bakteri tetanus akan berkembang biak dan melepas neurotoksin, yaitu racun yang menyerang sistem saraf.

Neurotoksin yang mengacaukan kinerja saraf dapat menyebabkan pengidap mengalami kejang dan kekakuan otot yang meruapaka  gejala tetanus yang utama. Gejala ini dapat menyebabkan rahang pengidap mengatup rapat dan tidak bisa dibuka atau biasa disebut dengan istilah rahang terkunci (lockjaw). Selain itu, masalah sukar menelan juga dapat dialami oleh pengidap tetanus.

Penyebab Tetanus


Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa penyebab penyakit tetanus adalah bakteri. Bakteri penyebab tetanus adalah clostridium tetani, yang secara alami ditemukan di tanah, debu dan kotoran hewan. Merupakan sejenis bakteri yang hanya dapat tumbuh dan berkembang pada situasi lingkungan yang kurang oksigen (anarob).

Ketika bakteri ini memasuki luka yang dalam, spora bakteri dapat menghasilkan toksin yang kuat, yang disebut tetanuspasmin. Secara aktif toksin ini akan mengganggu neuron motorik, yaitu saraf mengendalikan pergerakan otot manusia. Efek racun pada neuron motorik yaitu menyebabkan kekakuan otot dan kejang yang menjadi tanda-tanda utama gejala tetanus.

Gejala Tetanus


Tanda dan gejala penyakit tetanus yang ditunjukkan dengan penurunan kesadaran yang terjadi biasanya berkaitan dengan toksin dari tetanus yang bisa membuat jaringan otak meradang. Kemudian keluhan lainnya yang ditunjukkan berdasarkan dari tingkah laku si penderita penyakit tetanus adalah bisa menyebabkan si penderita tidak responsive terhadap sesuatu, terjadi letargik, dan bisa juga koma pada kasus yang berat.
Gejala tetanus yang terjadi secara umum adalah
  • Kekakuan yang terjadi pada otot wajah, otot leher, otot dada, perut, dan punggung sampai terasa ke tulang punggung berubah menjadi melengkung, serta pada otot tangan dan tungkai.
  • Susah menelan makanan
  • Mengalami demam
  • Berkeringat berlebihan
  • Tekanan darah tinggi
  • Detak pada jantung dengan cepat
  • Susah buang air besar dan buang air kecil.

QnC Jelly Gamat Menjadi Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Infeksi Tetanus Secara Alami


QnC Jelly Gamat merupakan Cara Mengobati Infeksi Tetanus Secara Alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Diproses dengan menggunakan teknologi canggih modern saat ini serta dikendalikan oleh para ahli dibidangnya. Sehingga khasiat alami serta konsistensi akan produk herbal QnC Jelly Gamat ini tidak akan berubah.

Pada teripang emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat terdapat kandungan gizi yang bisa dikatakan cukup lengkap. Dimana berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, beberapa diantaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega (3,6,9), Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Bio Active Element.

Selain kandungan gizi tersebut, pada teripang emas juga terdapat kandungan gamapeptide yang memiliki manfaat untuk membantu mencegah inflamasi, mamapu mengurangi rasa sakit, Kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari.
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari.
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Bahkan QnC Jelly Gamat pada teripang emas mempunyai kandungan cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Nah, jika anda dan keluarga anda ingin mencoba khasiat maka dari sekarang lah untuk anda memesan Produk QnC Jelly Gamat. Pemesanan klik pada gambar dibawah ini.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Mengobati Infeksi Tetanus Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger