Home » , , , , » Pengobatan Anyang Anyangan Secara Alami

Pengobatan Anyang Anyangan Secara Alami

Pengobatan Anyang Anyangan Secara Alami


Kini saatnya bagi anda yang menderita anyang-anyangan atau yang disebut dengan infeksi Saluran Kemih baik laki laki atau wanita, untuk melakukan Pengobatan Anyang Anyangan Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan salah satu produk bermultikhasiat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami Tanpa Efek Samping, yang bisa dikonsumsi oleh segala usia dari anak anak, dewasa, lansia, dan ibu mengandung. Produk Obat Herbal  100% Asli Indonesia 100% Herbal Alami.

Pengertian Anyang Anyangan


Anyang anyangan juga dapat dikatakan sebagai bagian dari penyakit gejala infeksi saluran kemih yang cukup menkhawatirkan. Namun sayangnya hampir 10% anyang-angyangan ini tidak menunjukkan gejala yang dapat dikenali. Hanya saja bagi beberapa orang yang mengetahui anyang-anyangan dengan seringnya rasa ingin berkemih, namun air kemih yang dikeluarkan sedikit.

Anyang anyangan pada wanita sering dirasakan, namun tidak hanya pada wanita nemuk lelaki, anak-anak maupun orang dewasa juga. Isilah ini merujuk pada ketidaklancaran dalam buang air kecil (BAK). Sering ditandai dengan rasa nyeri, panas, dan ketidaknyamanan dalam BAK. Gangguan BAK seperti ini disebabkan oleh terjadinya peradangan (kemerahan, bengkak, panas, dan nyeri) pada saluran kencing. Keadaan ini bila tidak diobati akan mengarah pada gangguan ginjal dan prostat.

Anyang-anyangan pada wanita biasanya terjadi pada pengantin baru. Terjadi satu dua hari sehabis malam pengantin, muncul keluhan nyeri berkemih. Setiap berkemih terasa perih menyengat. Jika berat, bahkan sampai membuat takut berkemih saking terasa seperti disilet dan urine berwarna merah mirip bekas air cucian daging/r pasti penyebabnya infeksi saluran kemih bagian bawah. Muasalnya kemungkinan besar karena senggama di lakukan kurang bersih atau tidak langsung berkemih setelah senggama selesai / bila langsung berkemih setiap kali habis senggama, bibit penyakit yang mungkin berkumpul di mulut luang saluran kemih yang berada diatas vagina yang mungkin dibawa oleh kemaluan suami, akan terhanyutkan oleh proses berkemih.

Gejala Anyang Anyangan


Anyang-anyangan tidak selalu menimbulkan gejala yang spesifik. Namun kondisi berikut secara umum dapat menjadi tanda-tanda adanya bisa jadi mengalami anyang-anyangan.
  • Hastrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  • Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  • Rasa perih ketika buang air kecil.
  • Urine berbagu menyengat, lebih pekat, kadang0kadang mengandung darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Anyang Anyangan Secara Alami

Jamaludin Herbal QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan Pengobatan Anyang Anyangan Secara Alami yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Menurut pengalaman kami selama menjual berbagai amcam jenis obat herbal, QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbentuk jelly yang paling banyak diminati sekarang ini. Hal ini tentunya dikarenakan akan khasiatnya yang memang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, salah satunya nyeri anyang anyangan ini.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan mineral, serta Gamapeptide. Istimewanya lagi, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya (bahan utama QnC Jelly Gamat), yang bermanfaat untuk mencegah ingalamsi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Muhammad Ridzwan, hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, terdapat asam amino esensial dalam QnC Jelly Gamat berperan sebagai makanan kesehatan tubuh yang digunakan untuk pemulihan, regenerasi sel tubuh, dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Anti septik alamiah dalam QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit yang juga bertindak sebagai anti peradangan, anti bakteri, anti jamur, serta anti vires yang mana merupakan salah satu penyebab penyakit anyang anyangan. Gamat emas / teripang juga bersifat dapat melancarkan peredaran darah dan juga sebagai penahan sakit alamiah  (2x paracetamol) sehingga penyembuhan anyang-anyangan akan lebih efektif dengan kandungan lengkap tersebut.

Jika tidak segera ditangani, anyang-anyangan dapat membawa rikiko serius, seperti kerusakan ginjal akibat infeksi ginjal akut atau kronis, terutama pada anak-anak. Pada ibu hamil, anyang-anyangan yang tidak ditangani dapat meningkankan risiko bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan lahir rendah. Maka dari itu lah kami sangat merekomendasikan bagi anda supaya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat demi menghindari suatu hal yang tidak diinginkan oleh anda karena penyakit yang selama ini anda alami.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Anda Tinggal Klik Pada Gambar, dibawah ini.!

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Pengobatan Anyang Anyang Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger