Home » , , , , » Cara Mengobati Nefritis Secara Alami

Cara Mengobati Nefritis Secara Alami

Cara Mengobati Nefritis Secara Alami


Bagi anda yang menderita penyakit nefritis, disini kami punya solusinya yang paling tepat ampuh aman dan nyaman tanpa operasi yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Nefritis Secara Alami, Obat herbal Tanpa Efek Samping bisa dikonsumsi berbagai macam usia, baik anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui. Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat bermultikhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami.

Pengertian Nefritis


Nefritis adalah penyakit yang ditandai dengan peradangan ginjal. Selain jantung, ginjal adalah salah satu organ tubuh yang paling giat bekerja. Setiap harinya, ginjal menyaring sekitar 5- galon darah, 50 galon di antaranya adalah kotoran yang dikeluarkan dari tubuh melalui urin.

Ketika ginjal berfungsi dengan normal, bagian tubuh lainnya akan terus mendapatkan darah "bersih" yang kaya oksigen. Namun, ketika mengalami peradangan, ginjal tidak akan dapat menyaring darah dengan baik. Apabila tidak tidak diobati, ginjal dapat masuk ke masa kritis dan berhenti bekerja. Gagal ginjal merupakan penyakit yang serius, karena kotoran akan tertimbun di dalam darah dan meracuni organ tubuh lainnya.

Penyebab nefritis ini tidak lain karena adanya infeksi seperti yang terjadi pada piolonifritis atau suatu reaksi kekebalan yang keliru dan melukai ginjal. Selain itu reaksi kekebalan yang salah menyebabkan adanya luka pada ginjal. Dalam hal ini, kekebalan yang salah adalah suatu antibody yang menyerang ginjalnya sendiri atau suatu antigen (zat yang merangsang reaksi kekebalan) menempel pada ginjal. Antigen dan antibodi bergabung di bagian tubuh yang lain dan kemudian menempel pada sel-sel di dalam ginjal.

Gejala Nefritis


Tanda dan gejala nefritis tergantung dari jenis, lokasi dan beratnya gangguan yang ada, misalnya:
  • Adanya darah di dalam air kemih.
  • Adanya protein di dalam air kemih
  • Retansi cairan, yang bisa menyebabkan pembengkakan pada kaki, tungkai, dan tangan.
  • Gangguan fungsi hati.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Nefritis Secara Alami


QnC Jelly Gamat
Cara Mengobati Nefritis Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen kesehatab terombosan terbaru yang efektif untuk menyembuhkan penyakit nefritis dan gangguan fungsi ginjal lainnya secara efektif tanpa efek samping. Dengan berbahan dasar dari Estrak Teripang emas, sweetener stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur. Pada teripang emas laut berjenis spesies terbaik yang satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide, khasiat gamapeptide itu sendiri adalah sebagai : Untuk mengatifkan pertumbuhan sel, Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipretik/anti nyeri dan anti panas), Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahid Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindungan ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahecaenat 3,69%. Dengan kandungan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal dari peradangan menjadi seperti seharusnya.

QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk diminum oleh orang yang sedang mengalami permasalahan kesehatan seperti : hipertensi, asam urat, penyakit ginjal, penyakit asam lambung dan maag kronis, penyakit jantung, hepatitis, nyeri sendi dan pegal linu, haid tidak teratur dan tidak lancar, dan lainnya, serta permasalahan kulit seperti : Jerawat, kurap, panu, kadas, varises, lupus, vitiligo, cacar air, dan penyakit kulit lainnya. Jadi bagi anda yang memiliki penyakit tersebut atau memiliki permasalahan kesehatan lainnya sangat disarankan untuk meminum QnC Jelly Gamat.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah ini.

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Melayani Pemesanan Keselurun Indonesia.
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Cara Mengobati Nefritis Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger