Home » , , , , , » Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis

Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis

Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis

Apakah selama ini anda mengalami kulit kemerahan dibagian wajah, kaki atau dimanapun dan sering merasakan sakit jika di sentuh, itu tanda nya kulit anda selama ini terkena penyakit selulitis / infeksi selulitis. Untuk keluhan seperti itu kami punya solusinya Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis, obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan produk paling ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kulit lainnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat sangat aman dan nyaman, Tidak Ada Efek Samping 100% herbal alami.

Pengertian Kulit Selulitis

Selulitis merupakan peradangan pada kulit dan jaringan ikat dibawahnya, biasanya akibat suatu luka atau ulkus. Peradangan merupakan suatu respon tubuh terhadap trauma dan dapat menyebabkan pembangkakan, kemerahan, nyeri, atau teraba hangat. Bagaimanapun, ketika selulitis berhubungan dengan suatu peradangan yang terjadi, hal tersebut dapat berbahaya. Peradangan tersebut tidak hanya mengenai kulit saja, namun dapat menyebar ke jaringan di bawah kulit (subkutan), bahkan bisa menyebar ke kelenjar getah bening dan aliran darah. Selulitis dapat terjadi pada bagian manapun dari tubuh, namun area sering terkena adalah kaki. Penderita yang berisiko mengalami selulitis adalah mereka yang terkena trauma atau luka pada daerah kulit.

Selulitis adalah infeksi setiap tahun dilapisan kulit terdalam. Biasanya dimulai ketika cedera lama tidak dibersihkan dengan baik, membiarkan bakteri masuk ke dalam dan berkembang biak. Daerah yang terinfeksi biasanya menjadi bengkak dan merah. Jika tidak dirawat dari awal, infeksi dapat menyebar keseluruh tubuh dengan kemungkinan bertambah parah dan bahkan berakibat fatal. Seharusnya tidak bingung dengan selulitis, semuanya benjolan di kulit disebabkan oleh lapisan dalam lemak.

Selulitis sering disebabkan karena ketika kulit yang terluka tidak dibersihkan, atau tidak dirawat dengan baik. Bakteri bisa masuk dan tumbuh di dalam tubuh kemudian, menyerang lapisan terdalam dari kulit. Bakteri yang  paling umum menyebabkan infeksi selulitis adalah Streptococcus (strep) dan Staphylococcus (Staph). Jenis bakteri ini biasanya tidak menular karena hanya mempengaruhi lapisan kulit yang lebih dalam. Selulitis paling sering menyerang wajah dan tungkai bagian bawah.

Faktor resiko terjadinya selulitis adalah:
  • Gigitan dan sengatan serangga, gigitan hewan atau manusia.
  • Luka di kulit
  • Riwayat penyakit pembuluh darah perifer, kencing manis.
  • Tindakan terhadap penyakit jantung, paru paru atau gigi, yang baru-baru ini dijalani oleh penderita.
  • Pemakaian obat imunosupresan atau kortikosteroid.

Gejala dan Tanda Selulitis

Selulitis dapat terjadi di hampir setiap bagian tubuh. Paling sering terjadi di daerah-daerah yang telah rusak atau meradang karena sebab lain, misalnya cedera meradang, luka terkontaminasi, dan darah dengan kondisi kulit dengan sirkulasi yang buruk.
Selulitis mengakibatkan munculnya beberapa gejala, antara lain:
  • Kulit tampak merah.
  • Peradangan yang terlokalisasi.
  • Bengkak.
  • Licin diikuti nyeri saat ditekan.
  • Kulit terasa hangat saat diraba.
  • Muncul ruam kulit secara tiba tiba dan berbatas tegas.
  • Dapat disertai memar dan lepuhan-lepuhan kecil.

Gejala lainnya adalah:

  • Sakit kepala
  • Demam
  • Menggigil
  • Tidak enak badan
  • Nyeri otot

QnC Jelly Gamat Paling Cocok Sebagai Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis

QnC Jelly Gamat merupakan Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya yang memiliki kandungan istimewa yaitu gamapeptide memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh diantaranya mampun membantu dalam mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), membuat kulit lebih mudah dan meningkatkan kecantikan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, dan masih banyak lagi manfaat yang dimiliki gamapeptide pada terpang emas yang sangat cocok sekali untuk Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis.

Selain teripang emas QnC Jelly Gamat disempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia (daun stevia), pengemulsi nabati, air RO, Essen natural serta ekstrak buah sayur. Semua bahan-bahan tersebut dikombinasikan menjadi sebuah produk QnC Jelly Gamat. Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat melalui 4 tahap proses yang di lakukan yaitu tahap extraksi, tahap penetralan, tahap pencampuran bahan-bahan pendukung, serta tahap pembentukan tektur dan rasa keseluruhan proses pembuatan yang dilakukan menggunakan cara tradisional. Hal tersebut dikarenakan teripang yang menjadi bahan utamanya adalah bahan olahan ang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional ini masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk menyesuaikan kondisi teripang ketika di oleh.

Kandungan kolagen yang tinggi mencapai 80,0% sangat bagus untuk kecantikan kulit, membantu penyembuhan luka, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, menghilangkan rasa sakit, memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak, mencegah dan membunuh bakteri, jamur, virus jahat masuk agar tidak menyebabkan infeksi. Yang paling penting di dalamnya mengandung Cell Growth Factor yang memiliki fungsi yang sangat penting dalam meregenerasi sel kulit yang telah mati bahkan membusuk, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa harus khawatir adanya efek samping apapun. Karena gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada yang mengkonsumsinya.
Anjuran Konsumsi :
  • Minumlah 2 sendok pagi dan sore.
  • Obat yang bisa dioles dan diminum. (berbentuk jely tapi cair)
  • Anjuran penyembuhan  maksimal min-habis 4-6 botol dalam 1 bulan.

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat, dibawah ini

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Terima Kasih. Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Post by : Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Selulitis

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger