Home » , , , , , , » Obat Penyakit Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak

Obat Penyakit Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak

Obat Penyakit Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak

Penyakit kulit kepala gatal dan berkerak atau yang sering disebut dengan penyakit prosiasis, ini merupakan penyakit jangka panjang atau kronis yang menyerang kulit berupa becak bercak berwarna merah. Lalu penyakit tersebut bisa disembuhkan atau tidak? Tentu saja bisa !!Apakah ada Obat Penyakit Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak? Jawabnya adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa anda konsumsi sekaligus di oles. Kandungan kolagen yang tinggi di dalamnya sangat baik untuk meregenerasi sel kulit yang terkena proriasis.

Pengertian Proriasis

pengertian psoriasis
Psoriasis merupakan kelainan pada kulit yang berupa bercak-bercak berwarna merah, biasanya pada bercak tersebut terdapat sisik tebal. Psoriasis juga biasanya dikaitkan dengan otoimun atau kekebalan tubuh dan interaksi dengan orang mempunyai kerentanan genetik, khusunya pada sel darah putih. Pada keadaan normal sel darah puith akan mengalir ke seluruh bagian tubuh untuk mendeteksi serta melawan zat asing seperti virus atau bakteri. Tetapi ketika anda mengalami psoriasis, sel darah putih tersebut akan menyerang pada sel-sel kulit sehat. Selain itu sel darah putih juga sangat aktif memicu terhadap respon imun lainnya. Oleh sebab itu hal ini akan menyebabkan meningkatnya produksi sel darah putih berserta sel kulit. Sehingga sel-sel kulit akan tumbuh lebih cepat, tetapi tidak bisa mengelupas dengan cepat.

Psoriasis dapat terjadi secara lokal (satu bagian tubuh), sendi (psoriasis artritis), psoriasis bernanah, dan seluruh badan merah gatal, serta mengigil. proriasis tahap awal berupa bintik merah, yang makin melebar pada lengan, punggung, dada, siku, kaki, kuku, dan kepala. Psoriasis pada kulit kepala dapat menyerupai ketombe, sedangkan pada kuku tampak berlubang, rapuh dan putih. Biasanya ini disertai pada pula dengan rasa gatal.

Penyebab Psoriasis


Penyebab Pasti psoriasis belum diketahui. Tapi penyakit ini diduga memiliki dasar penyebab autoimun, yaitu sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel kulit yang sehat. Saat terserang sel yang semestinya melawan infeksi, sel-sel kulit mengandakan diri dengan sehingga menyebabkan ketebalan kulit pada penderita psoriasis. Belum diketahui kenapa sistem kekebalan tubuh bisa keliru dalam kinerjanya, tapi diduga ada pengaruh dari lingkungan dan gen.

Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan sel sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali. Tetapi pengidap psoriasis akan mengalaminya dalam hitungan hari sehingga terjadi penumpukan sel sel kulit mati yang akhirnya membentuk penebalan kulit yang memerah, mengelupas dan bersisik.

Gejala Psoriasis

  • Bercak menonjol, pinggirannya merah, kering gatal
  • Terkelupas seperti sisik berwarna keperaklan
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri
  • Biasanya terpisah satu sama lain dan saling menyatu bila sudah meluas rata
  • Biasanya diawali di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala dan kuku.
Tetapi gejala kemudian bisa bertambah parah hingga akhirnya mengganggu kenyamanan pengidap selama beberapa minggu atau beberapa bulan sebelum akhirnya berkurang atau berhenti.

 Pantangan Psoriasis

  • Mengurangi makanan berlemak
  • Mengurangi makanan pedas
  • Jangan merokok
  • Jangan menggaruk jika terasa gatal
  • Hindari obat-obatan antibiotik
  • Hidari minuam beralkohol
  • Kurangi daging
  • Hindari stress dan emosi

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Obat Penyakit Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal saat ini yang paling aman dan efektif dalam sembuhkan penyakit psoriasis sampai tuntas dan tidak menimbulkan efek samping apapun karena Obat Penyakit Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami seperti ekstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Bahan tersebut memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami. Obat QnC Jelly Gamat pada ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan unggul dari pada spesies lainnya. Selain itu spesies Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya  spesies teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain), Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena memiliki khasiat untuk mencegah infalamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhkan luka,  mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bahkan bukan hanya itu saja berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat telah terkandung kurang lebih 50 jenis kadungan aktif biologi yang berperan penting dalam soluti obat berbagai penyakit, Jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain : Kolagen 80,0% alcebaralcebar, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasamoniglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Nah, dari kandungan kolagen lah yang tinggi membantu menyembuhkan penyakit kulit proriasis di kepala maupun disegala tubuh.

Disamping itu QnC Jelly Gamat juga berkhasiat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma, Bronkitis), Alergi Kulit (Eksim), Gatal (Jamur, Dermatitis, Bakteri, Virus, Kuman), Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Batu Ginjal, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

Cara Konsumsi
  • Minum 2 sendok pagi dan sore
  • Obat yang bisa di oles maupun di konsumsi
  • Ajuran penyembuhan penyakit tersebut min-habis 4-6 botol dalam 1 bulan

Anda bisa memesan obat QnC Jelly Gamat untuk keluhan Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.
pesan sekarang
Post By: Obat Penyakit Kulit Kepala Gatal Dan Berkerak

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger