Home » , , » Pengobatan Untuk Cantengan

Pengobatan Untuk Cantengan

Pengobatan Untuk Cantengan

Jika anda punya masalah terhadap kuku anda baik ditangan maupun di kaki yang terasa sakit saat disentuh dan membengkak memerah itu ciri-ciri dari penyakit cantengan yang harus diobati. Disini kami punya solusi nya Pengobatan Untuk Cantengan dengan produk andalan kesehatan keluarga QnC Jelly Gamat yang dimana obat ini dapat mengobati cantengan sampai tuntas. Obat QnC Jelly Gamat yang sangat aman dan nyaman ini baik saat di konsumsi maupun di oles yang pastinya tidak ada efek samping saat penggunaan obat 100% herbal alami.

Pengertian Cantengan

cantengan

Cantengan adalah kondisi yang mana sudut jari menjadi bengkak, sakit, dan berwana kemerahan, akibat pertumbuhan sisi kuku yang menjorok ke dalam sehingga melukai kulit. kondisi ini sering dialami oleh jempol kaki. Banyak faktor yang bisa menyebabkan sisi kuku tumbuh ke dalam kulit, di antaranya akibat sering mengenakan kaos kaki atau sepatu yang sempit, memotong kuku terlalu pendek atau tidak rapi memotong sisi kuku, secara alami memang memiliki kuku yang melengkung ke dalam, dan karena cedera.

Penyebab Cantengan

Cantengan bisa saja terjadi secara akut atau juga kronik. Penyebab terjadinya cantengan akut adalah karena adanya trauma kuku, atau manipulasi yang berlebihan pada daerah kuku dan sekitarnya, seperti trauma akibat tersandung, menggigit kuku, memotong kuku terlalu pendek atau dalam, kesalahan dalam perawatan manikur, ataupun karena penggunaan kuku palsu.

Gejala Cantengan

Selain bengkak, rasa nyeri, dan kemerahan pada sudut ujung jari, gejala cantengan lainnya adalah penumpukan cairan (edema) dan keluar nanah. Luka ini dapat terinfeksi. Kulit di sekitar area yang tertusuk dapat mengalami peradangan dan tumbuh secara tidak normal.

Pencegahan Cantengan

  • Jangan memotong kuku secara melengkung mengikuti lengkungan ujung jari potonglah kuku secara lurus.
  • Jangan memotong kuku terlalu pendek
  • Singkirkan kulit-kulit keras atau kulit mati disekitar kuku dengan menggunakan kikir khusus kuku atau batu apung,.
  • Gunakan kaos kaki atau sepatu yang nyaman dan tidak menekan jari kaki.
  • Jagalah selalu kebersihan kaki dan gunakan pelembap
  • Jika perlu, kunjungilah dokter secara rutin untuk memeriksakan kesehatan kaki anda.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Sebagai Pengobatan Untuk Cantengan

QnC Jelly Gamat  terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang berguna sebagai Pengobatan Untuk Cantengan. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Pada teripang emas memiliki kandungan "Cell Growth atau Gactor Generasi Sell" yang berguna untuk keluhan cantengan. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Selain itu khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam. Untuk keluhan cantengan oleskan obat QnC Jelly Gamat pada kaki atau tangan cantengan secara rutin min 2x sehari, untuk menjaga kesehatan daya tahan tubuh obat gold-g bisa untuk di konsumsi.

Bagi anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat untuk keluhan Cantengan silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.
pesan ya
Post by: Pengobatan Untuk Cantengan

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger