Home » , , , , , » Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami


Apabila anda pernah mengalami tersiram air panas atau terkena knalpot motor atau apapun itu yang mengakibatkan kulit anda terluka oleh luka bakar, jika benar ada Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami. Jika luka bakar tersebut bekas atau baru ini ada obat yang paling tepat untuk memulihkan luka tersebut dengan Produk andalan kami Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sangat ampun untuk pemulihan kulit yang terluka, selain itu obat QnC Jelly Gamat tersebut mampu mengatasi berbagai macam penyakit lainnya. Obat QnC Jelly Gamat sangat aman dan nyaman untuk pemulihan luka yang tidak ada sama sekali efek samping atau bahan berbahaya lainnya dijamin 100% alami.

Pengertian Luka Bakar


Pengertian Luka Bakar
Luka bakar adalah sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial atau derajat I. Bila cedera menembus beberapa lapisan dibawahnya, hal ini disebut luka bakar sebagai lapisan kulit atau derajat II. Pada luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, cedera meluas ke seluruh lapisan kulit. Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Kebanyakan luka bakar disebabkan oleh kontak langsung dengan api atau objek panas (55%). Sekitar 40% dari semua luka bakar berupa lepuhan, yang disebabkan oleh cairan atau uap panas. Luka ini umumnya terjadi akibat kecerobohan dalam kehidupan sehari-hari, dan seringkali terjadi pada anak-anak.

Gejala Luka Bakar

  • Kulit menjadi merah dan bengkak
  • Nyeri (kanag,, sangat parah)
  • Kulit manjadi berair
  • Melepus
  • Hangus
Rasa sakit yang terjadi selalu berkaitan dengan  tingkat keparahan luka bakarnya.

Pencegahan Luka Bakar

Luka bakar bisa dihindari tergantung kepada penanganan di tempat yang berbeda-beda. Selalu pertimbangkan keamanan lingkungan dan keselamatan orang-orang di sekitarnya. Waspadailah benda-benda yang berpotensi melukai mereka yang tidak menyadari keberadaannya.

QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Terbaik Sebagai Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami


Untuk membantu permasalahan anda dalam menentukan pengobatan tepat dan aman untuk Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami, kami merekomendasikan anda pada Obat QnC Jelly Gamat. Produk unggulan dari PT.Bijaksana Maju Utama yang telah teruji, HALAL dan mendapatkan legalitas resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229. Didukung dengan komposisi dari bahan alam terpilih Seperti Ekstrak Teripang emas / Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Salah satu spesies terbaik di dunia “teripang emas” tanpa bahan kimia, sehingga efektif menjadi solusi terbaik untuk membantu proses penyembuhan luka bakar.

Spesies teripang emas dalam QnC Jelly Gamat memiliki peran penting dalam berbagai pengobatan, termasuk luka bakar. Mengingat bahwa ia merupakan spesies terpilih dan menjadi salah satu spesies terbaik dengan ditemukannya senyawa Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain)  dengan fungsinya untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3 kali lipat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Teripang emas kandungan yang aktif  seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9. Dari kandungan tersebut dapat membantu untuk memulihkan kulit yang terluka dengan cepat.

Dari hasil penelitian lainnya menunjukan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang berperan dalam membantu proses regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh agar pulih dan sehat kembali. Sel atau jaringan rusak yang dimaksud disini salah satunya ditandai dengan luka yang pada tubuh. Luka yang kita ketahui merupakan kerusakan atau hilangnya sebagian jaringan tubuh. Dengan adanya peran serta CGF, proses regenerasi atau pemulihan yang ditujukan dapat berjalan dengan lancar dan lebih cepat dari biasanya. Hal ini membuat luka bakar yang anda alami lebih cepat mengering dan menyusut, kemudian hilang tanpa bekas.

*Untuk hasil maksimal menyembuhkan luka bakar oleskan obat tersebut pada kulit yang terkena luka bakar secara rutin minimal habis 2-4 botol untuk yang kronis minimal 4-6 botol pemakaian dalam 1 bulan.

Jika anda berminat memesan produk QnC Jelly Gamat untuk keluhan Luka Bakar silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.
Pesan Sekarang
Post by : Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger