Home » , , , , , » Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar


Jika anda sedang mencari obat untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar, disini tempat nya Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar, salah satu produk yang dapat memulihkan luka bekas caesar dengan cepat. Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat solusi obatnya untuk menghilangkan luka bekas operasi caesar pasca melahirkan. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini selain bisa menghilangkan luka bekas operasi caesar bahkan bisa mengatasi berbagai jenis penyakit mana pun sekaligus sebagai obat pencegahan berbagai penyakit. Obat yang sangat aman dan nyaman baik di oles maupun dikonsumsi tanpa adanya efek samping 100% terjaga kealamiaanya.

Pengertian Operasi Caesar


Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar
Sebagai ibu hamil yang memilih untuk menjalani operasi caesar padahal memiliki opsi untuk melahirkan secara normal. Sebenarnya kapan waktu yang tepat untuk melahirkan secara caesar. Sejumlah ibu hamil memilih jalan caesar karena takut merasakan sakit ketika melahirkan secara normal, ingin melahirkan sang bayi pada tanggal-tanggal tertentu (contoh : 14/15/16 atau 10/10/10), atau tidak ingin menunggu lama seperti menunggu proses pembukaan atau dilatasi yang bisa memakan waktu.

Melahirkan melalui operasi caesar berarti mengeluarkan bayi melalui sayatan dari perut sang ibu, bukan dari vagina. Sebelum pembedahan, dokter akan melakukan anestesi (pembiusan) epidural sehingga membuat daerah perut menjadi mati rasa dan kebal saat melakukan proses penyayatan dari perut bagian bawah. Jadi wanita tersebut akan sadar selama operasi tapi akan mati rasa mulai dari panggul ke bawah.

Risiko Operasi Caesar

  1. Rasa sakit setelah operasi. ini merupakan faktor negatif utama karena rasa sakit bisa berlangsung setidaknya untuk beberapa minggu setelah operasi.
  2. Infeksi, terutama infeksi pada luka bekas operasi, infeksi saluran kemih dan infeksi pada dinding rahim.
  3. Pembekuan darah di kaki atau paru-paru.
  4. Kehilangan banyak darah.
  5. Efek setelah anestetis yaitu mual, muntah, dan sakit kepala.
  6. Terbentuknya jaringan ikat atau adhesi.
  7. Timbulnya luka bekas sayatan. Hal ini tidak bisa anda hindari usai menjalani operasi. Sayatan akan menimbulkan luka pada perut yang panjangnya sekitar 10-15 cm. Biasanya setelah beberapa tahun, luka tersebut akan tersamarkan. Luka bekas operasi caesar bisa terlihat jika diperhatikan dengan saksama, tapi pada umumnya hampir menyerupai warna kulit di sekitarnya.
  8. Cedara pada saraf atau organ lain. Hal ini dapat terjadi selama operasi
  9. Kematian. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Persentasenya hanya sekitar 2 dari 100.000 ibu yang meninggal akibat operasi caesar.
  10. Risiko jangka panjangnya adalah leher rahim terhalang dengan tumbuhnya plasenta di dalam rahim biasa disebut plasenta previa. Selain itu bisa juga mengalami plasenta akreta, plasenta increta, dan plasenta percreta. Ketiganya dapat menyebabkan pendarahan hebat setelah melahirkan.
  11. Bekas jahitan robek saat kehamilan berikutnya.
Tidak hanya sang ibu, bayi pun kemungkinan akan mengalami beberapa kondisi seperti cedera saat persalinan dan gangguan pernapasan jika bayi dilahirkan sebelum usianya mencapai 39 minggu.
Namun, jika tidak ada komplikasi, biasanya seorang ibu akan menjalani perawatan selama tiga hari dirumah sakit. Sementara masa pemulihan total biasanya memakan waktu empat hingga enam minggu.

QnC Jelly Gamat Pilihan Tepat Sebagai Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

QnC Jelly Gamat merupakan obat sebagai Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar yang terbuat dari ekstrak teripang emas Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Di racik dan diteliti oleh para ahli dibidangnya. Sehingga penelitian tersebut terlihat pada obat QnC Jelly Gamat mampu mengatasi semua luka termasuk luka setelah operasi caesar. QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat herbal alami yang mudah dan aman untuk dikonsumsi dan juga sangat ampuh menyembuhkan segala penyakit. Selain untuk mengobati luka bekas operasi caesar obat herbal ini juga dapat menyembuhkan penyakit lainnya.

QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu Golden Stichopus Variegatus atau Teripang emas yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh hewan laut teripang emas saja dan tidak dimiliki oleh hewan laut lainnya. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dibandingkan dengan obat luka lainnya.

Kandungan dalam obat QnC Jelly Gamat yang penting yaitu adanya asam lemak, yang dikenal dengan asam cico elcosapetaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) yang relatif tinggi, dengan masing-masing sekitar 25.69% dan 3,69% berdasarkan tingginya kadar EPA dalam QnC Jelly Gamat menandakan bahwa kandungan kolagen yang terdapat dalam ekstrak teripang, yang berperan dalam membantu mempercepat proses penyembuhan akan luka yang terjadi pada luka setelah operasi caesar.

Kandungan protein yang tinggi dalam QnC Jelly Gamat juga sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis luka termasuk luka operasi caesar, yang diketahui kadar proteinnya mencapai 82% dengan kandungan asam lemak esensial yang bermanfaat dalam memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi tubuh.

Apa anda ingin memesan QnC Jelly Gamat untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar silahkan KLIK pada gambar dibawah ini.

format pemesanan
Post by : Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger